Patungan Bayar Listrik di Rumah, Dua Saudara Berkelahi Hingga Viral Dimedsos

KORDANEWS — Perkelahian antara dua pria yang viral di Medsos yang terjadi di Jalan Kayu Putih, Kelurahan Alang-alang Lebar, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang Senin (19/8) pagi diketahui keduanya merupakan dua saudara kandung yang telah berkelahi. Hal ini diketahui setelah keduanya berada di Mapolsek Sukarami Palembang untuk proses perdamaian.

 

 

 

Kedua kakak beradik tersebut merupakan Heriansyah (41) dan adiknya Yohanes (26) keduanya berkelahi dirumahnya di Jalan Kayu Putih, Kelurahan Alang-alang Lebar, Kecamatan Alang-alang Lebar dipicu permasalahan patungan untuk membayar tagihan listrik dirumah yang mereka tinggali.

 

 

“Kejadiannya jam sembilan pagi, adik saya Yohanes minta uang patungan sama saya untuk membayar tagihan listrik dirumah kami. Karena saya tidak ada uang jadi saya tidak bisa membantu. Waktu saya keluar dari kamar Yohanes langsung memukul kepala saya dengan kayu sampai pecah,”kata Heriansyah ditemui di Mapolsek Sukarami.

 

 

 

Lanjutnya, setelah itu ada polisi datang membawa ia ke rumah sakit Myria untuk mengobati luka dikepalanya sedangkan Yohanes diamankan ke Polsek Sukarami. “Ya kami memang sering ribut tapi ribut mulut saja tidak sampai seperti ini,”jelasnya.

 

 

Lain halnya pengakuan Yohanes nekat menganiaya kakak kandungnya lantaran kesal kepada kakaknya karena tidak mau patungan membayar listrik. “Saat dipinta untuk patungan bayar listrik dia marah mau gebuk saya makai kayu, tapi saya dahului,”katanya.

 

 

 

Wakapolsek Sukarami Iptu Ayu didampingi Kanit Reskrim Iptu Marwan SH MH mengatakan antara korban dan pelaku merupakan kakak beradik. Perkelahian keduanya dipicu sang adik meminta patungan bayar listrik rumah mereka kepada sang kakak karena keduanya tinggal serumah.

 

Baca Juga :   Dinas Perdagangan Masih Temukan Bawang Putih Mahal di Palembang

 

 

“Korban dilarikan anggota ke rumah sakit Myria untuk mengobati luka dikepalanya. Sedangkan pelaku adik kandung korban kami amankan di Polsek Sukarami,”ujarnya.

 

 

 

Karena korban tidak membuat laporan, sehingga pelaku dan korban sepakat berdamai dan tidak ada pencabutan laporan korban karena korban tidak membuat laporan. (Dik)

 

 

 

Editor : Jhonny

Berkelahi Dua Saudara palembang Polda Sumsel Polisi Palembang sumsel

Related Post

Leave a reply

Loading...