Pelaku Pensukan Dedi Hermanto Serahkan Diri ke Polsek Sukarame

KORDANEWS – Pelaku penusukan terhadap Dedi Hermanto (43) warga Jalan Stmp Kelurahan Ubi, Kecamatan Suka Jaya, Sukarame. Menyerahkan diri ke Mapolsek Sukarame Palembang.

Dedi yang sempat di rawat di RS Myria harus menghembuskan nafas terakhir, setelah menjadi korban penusukan oleh Muslim (39) di Jalan Pengadilan Tinggi Komplek Pulau Gadung Permai Blok A. Pada Selasa (10/9) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Muslim menceritakan kejadian penusukan ini berawal diri nya yang sedang duduk di rumah orang tua, kemudian Alen (25) adikku pulang ke rumah mengambil pedang yang ada didampur dia ngomong yang akan ribut.

Awalnya ketika dia pergi dengan membawa pedang saya hanya diam, setelah dia sudah jauh kemudian saya susul untuk mencari tau ada permasalahan apa antara korban dengan dia.

” Setelah sampai di lokasi si Alen tidak ketemu dengan si korban, tidak lama kemudia datang kuyung merupakan adik saya juga dia mengatakan sudah ketemu dengan si dia (korban-red). Ternyata dia ada rumah saya pun mendatang nya untuk menanyakan baik-baik saja ada persolan apa,” kata Muslim Warga Jalan Sukadamai Kelurahan. Kebun Bungan Kecamatam sukarame. Rabu (11/9)

Ketika lagi berbicara si Alen datang langsung menghapal korban tapi tidak kena, kemudia dia lari melempar kursi ke arah Alen . Setelah di kejar korban lari mendekati saya karena takut dan panik langsung menusuk nya di perut nya sebanyak dua kali.

” Sebenar tidak ada niat untuk menusuk hanya panik takut di dahului, langsung menusuknya saja dimana dia ribut juga dengan adik saya. Pisau itu sengaja di bawak di selepkan di penggang sebalah kiri, biasa tidak pernah bawah hanya kebetulan saja,” ujarnya.

Kapolsek Sukarame Kompol Rivanda mengatakan, mendapatkan informasi dari masyarakat setempat bahwa telah terjadi keributan. Anggota kami langsung mendatang ke lokasi kejadian dan benar saja ada satu orang dengan bersimbah darah tergeletak.

“Kemudian korban di bawak di RS Myria dan sempat di rawat berapa jam, tidak lama korban pun menghembuskan nafas terakhir. Anggota pun langsung membawa ke RS Bhayangkara untuk di lakukan otopsi terhadap si korban,” katanya.

Pada malam hari, satu gugatan penusukan dikirim ke Polsek Sukarame, untuk dua pengadu lagi masih dalam pengejaran anggota. Dimana kejahatan ini merupakan masih satu keluarga, “ungkapnya.

Untuk sementara barang bukti yang berhasil diamankan satu unit pisau untuk dihabiskan korban, motifnya sendiri masih kami dalami. Pasal disangkakan 170 ayat 2 ancaman 12 tahun penjara. (Dik)

Menyerahkan Diri palembang Polisis

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...