Home Entertainment Rela Lepaskan Dunia Modeling, Bviona : Beri Kesempatan Yang Lebih Mudah

Rela Lepaskan Dunia Modeling, Bviona : Beri Kesempatan Yang Lebih Mudah

KORDANEWS – Memulai karir di dunia entertainment sebagai seorang model di salah satu majalah dewasa selama enam tahun, membuat wanita cantik bernama Bviona melepaskan profesi tersebut dengan terjun dan fokus menjadi Disjoki (DJ).

 

 

“Saya mencoba untuk menjadi DJ 4 tahun yang lalu,. namun saya merasa fashion masih di modelling, jadi masih iseng-iseng aja dan baru diseriusi sekitar 1,5 tahun ini, tadinya masih sebagai model majalah dewasa di Jakarta sudah 6 tahunan yang lalu, “Ujar Bviona.

 

 

Menurutnya dengan meninggalkan dunia modeling membuat para wanita muda yang ada dapat berkesempatan untuk berkecimpung di modeling.

 

 

“Sekarang merasa banyak yang lebih muda dan cantik, jadi memberikan kesempatan kepada yang lebih muda” jelasnya kenapa melepaskan profesi sebagai seorang model sambil melepas tawanya.

 

“Jadi aku pensiun menjadi model. Apalagi sekarang orang lebih banyak menawarkan job untuk menjadi DJ, yang sebelumnya belajar di sekolah DJ di Serpong, selama 3 bulan” tambah cewek kelahiran Jakarta, 21 Nobember 1986 ini.

 

 

Diakui Bviona memilih DJ karena melihat penampilan DJ P. Joana yang membuat dirinya kagum ternyata jika wanita DJ itu keren.

 

 

“Itu alasannya makanya ingin juga menjadi DJ dan meninggalkan profesi sebagai seorang model, dan kerja sebagai seorang DJ juga tidak terlalu capek dan merasa tidak kerja karena sekalian menyalurkan hobby di jadikan pekerjaan, “Jelas Bviona.

 

 

Saat ditanya tentang lelaki yang disukainya, dengan agak kaget iya pun menjawabnya “Aku suka lelaki produk import karena untuk memperbaiki keturunan, sejak dari usia 25 aku pacaran dengan pria bule sampai sekarang pacarku bule terus” paparnya dan tawanya pun meledak kembali.

 

 

“Untuk usia aku sekarang ini aku tak terlalu ambisi untuk di kharir sebagai DJ yang dijadikan pekerjaan dan selalu mendapatkan job, bagi aku sudah sangat bersyukur banget, karena aku merasa tak selalu aku menjadi Model atau DJ dengan umur yang seperti ini, lebih memikirkan untuk menata masa depan dan pengennya menikah dan mempunyai anak kalau bisa mendapatkan tipe lelaki yang setia karena khasus pacar aku yang terakhir ini tidak setia, aku nya diselingkuhi” curhatnya sambil menutup obrolan kami. (eh)

 

 

 

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here