Home Entertainment Palembang Indah Mall Hadirkan 6 Wanita Sukses di Bidangnya

Palembang Indah Mall Hadirkan 6 Wanita Sukses di Bidangnya

Jpeg

KORDANEWS – Mengambil tema All About Woman Inspirasi Day Sukses Adalah Hak Setiap Wanita, Palembang Indah Mall hadirkan 6 wanita sukses dibidangnya masing-masing dengan mengadakan Talkshow Bersama Wanita Sukses “Inspiration Day” untuk membagikan pengalaman nya kepada para wanita muda dan ibu-ibu yang hadir pada saat acara berlangsung, Jum’at (20/9).

 

 

 

Keenam wanita yang di hadirkan menjadi nara sumber antara lain yaitu: Ibu Endang W Wierono (CEO Income Realty), Ibu Nandriani Octarina (Grafologist & Enterpreneur), Rahma Shanti Zinaida (Dosen ilmu komunikasi & Ketua Asosiasi Pendidikan Tinggi Illmu.

 

 

 

Komunikasi(ASPIKOM) Sumatera Selatan), Ibu Noni Kwee (Business Development Director (Thamrin Group), Adis Karim (Owner Palembang Heritage) dan Yus Elisa (Owner Dapur Bunda Rayya) yang di pandu sama MC Regina.

 

 

Dikatakan Ongky selaku salah satu dari Management mengatakan “Acara yang diselenggarakan PIM kali ini semua tentang ke wanitaan, dengan mendatangkan semua wanita yang sudah sukses dibidangnya masing-masing dengan berbagai bidang dan profesi masing-masing dari pendidikan sampai bidang kulinear” jelasnya.

 

 

“Semua ini karena melihat potensi dari para remaja wanita yang mempunyai kesempatan, tapi ragu dalam memulai nya, jadi keenam 6 wanita sukses ini, bisa memberikan motivasinya untuk para remaja putri, dan keenam 6 wanita ini, akan membagikan pengalaman mulai dari titik nol sampai pada saat ini.” tambahnya.

 

 

Ini sebagai Wadah para wanita muda untuk mengetahui cara mendapatkan trik sukses dan mempelajari semua apa yang mereka kerjakan sebelum seperti sekarang ini untuk memperoleh kesuksesan.

 

 

“Dan acara seperti ini baru pertama kali diselenggarakan oleh PIM dan berharap ada timbal balik ke PIM dengan peningkatan para pengunjung untuk datang ke.sini karena acara ini sudah di mulai dari kemarin dan akan berakhir pada hari Minggu dengan beragam acara lainnya’ tutupnya. (eh)

 

 

 

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here