Cari Pendamping, Amara Queen : Yang Dapat Terima Masa Lalu Aku

KORDANEWS – Menjadi seorang DJ yang sudah dilakoninya sejak tahun 2012 lalu, dan yang menyukai musik adalah hobi yang menghasilkan semua kota besar di Indonesia yang pernah dikunjunginya dengan berprofesi sebagai seorang DJ.
Dibincangi KordaBerita sebelum penampilannya menghibur para pengunjung dan clubers di S-Lounge Selebriti Pusat Hiburan Jl Veteran Palembang mengatakan “Aku sebelum tampil di Palembang baru dari Medan dan habis dari Palembang akan tampil lagi di Jakarta” jelasnya dengan pembukaan penampilannya.
Lebih lanjut dikatakannya, dari awal nya suka musik dan suka ke club malam akhir disekolahi DJ oleh pacar yang sekarang sudah menjadi mantan aku selama 1 minggu dan pertama kali tampil di Bintang Mawar Club Jakarta, sambil double Job, kerja juga di KingKros Jakarta, dan kemudian baru di event biasa.
Ada pengalaman yang tidak menyenangkan selama diri nya tampil menjadi seorang DJ seperti diungkapkan nya “Suatu kali saat aku tampil, kalau tidak salah di Linggau pada saat aku sedang perform di tawarkan Drug dan aku tidak sama sekali suka dengan Drug, itu menurutku lucu dan sampai sekarang masih teringat terus” jelasnya dengan kejadian yang tak terlupakan bagi dirinya.
Menjadi DJ ini menurut Amara hanyalah untuk menghibur orang, walaupun kadang kala diri sendiri pun sedih dan kadang galau, karena orang kan tidak tahu, masing-masing pasti mempunyai problem sendiri-sendiri begitu juga seorang DJ sekali pun yang tugas untuk bisa menghibur dengan racikan musik DJ nya.
“Harapan aku semoga ini cepat berakhir dan bisa menjalankan hidup seperti yang lainnya dan tidak kerja malam terus, bisa mendapatkan seorang yang mau menerima anakku dan masa lalu ku serta sayang anak-anak yang sudah mempunyai 2 anak yang berusia 3 dan 6 tahun” ungkapnya mama muda kelahiran Jakarta, 28 Juli 1996 ini.
Sebagai anak pertama, empat bersaudara buah hati kedua orang tua asal Jakarta dan sekarang menjadi tulang punggung keluarga ini, merasa semua yang dilakukannya hanyalah untuk bisa menjalani kehidupan.
“Kalau nama asli ku, Dewi Mutiara dan oleh salah satu guruku di kasih lah nama Amara Ratu dan menjadi kenangan, aku diterima karena aku sudah seperti ini, sekarang menjadi DJ yang sudah lebih dikenal orang” tutupnya dengan apa yang menjadi kenangannya. (eh)
Editor: Jhonny

dj Hiburan

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...