Home Entertainment Si.Se.Sa Hadirkan Koleksi Terbaru Hanya di Palembang

Si.Se.Sa Hadirkan Koleksi Terbaru Hanya di Palembang

KORDANEWS – Butik Fashion Syar’i , Si. Se. Sa Boutique membuka cabang ke 10 nya di Kota Palembang tepatnya di Jalan Basuki Rahmat (Depan Hotel Fave) Sabtu, (28/9).
Pembukaan Butik Si. Se. Sa dihadiri langsung Owner Si. Se. Sa, Merry Pramono. Nama Si.Se.Sa juga diambil dari nama ketiga anak perempuannya yang kini ikut mengembangkan bisnis butik Si.Se.Sa saat ini yaitu Siriz, Senaz dan Sansa.
Nama Si.Se.Sa memang sudah banyak dikenal dikalangan pecinta Fashion muslim khususnya busana syari. Bahkan karya-karya dari butik Si.Se.Sa terbilang mendunia, dengan berbagai ajang fashion week internasional yang pernah diikuti seperti Jakarta Fashion Week, dan London Fashion Week.
Keunggulan dari busana dan hijab/khimar yang ditawarkan di Butik Si.Se.Sa ini yang paling menonjol adalah penggunaan material swarovski khususnya pada logo Si.Se.Sa. Sehingga harga yang ditawarkan juga terbilang cukup tinggi.
“Karena segmen kita memang menyasar kalangan menengah ke atas, dan material yang kita gunakan memang original swarovski,”jelasnya.
Apalagi khusus pembukaan butik yang ke 10 ini, Butik Si.Se.Sa meluncurkan koleksi terbaru yang hanya ada di Palembang. “Jadi koleksi ini tidak ada di butik kami di kota-kota yang lain, hanya ada di Palembang,”tambahnya.
Untuk koleksi terbarunya ini,  Butik Si.Se.Sa memadupadankan busana syari dengan motif printing bunga-bunga.  Bahkan ke depan pihaknya berencana akan menggunakan motif songket khas Palembang.
 “Jadi memang setiap kota berbeda-beda,  disamping produk-produk kita yang memang didistribusi di seluruh butik,”terangnya.
Ide untuk motif-motif yang disematkan pada produk syari Si.Se.Sa ini merupakan ide original dari pemilik butik dan ketiga anaknya. “Kebetulan saat jalan-jalan ke Belanda, kita melihat ada bunga tulip, dari situ juga timbul inspirasi motif tulip. Jadi memang dari ide motif, maupun design dari kita,”sambungnya.
Dihari pertama dibukanya Si.Se.Sa Boutique ini puluhan konsumen baik supplier maupun masyarakat biasa memborong koleksi-koleksi terbaru dari Si.Se.Sa yang hanya dikeluarkan di Kota Palembang. Untuk harga yang ditawarkan, seperti Khimar mulai dari Rp500.000 sementara untuk satu set dress dan khimar ditawarkan mulai dari Rp3 jutaan.
Editor : Jhonny
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here