Home Entertainment Malam Ini Elora Bakal Goyang theVenus Palembang

Malam Ini Elora Bakal Goyang theVenus Palembang

KORDANEWS – Setelah kemaren malam diramaikan oleh DJ Saraz Sanchez, kembali theVenus Golden Hall yang berada di Jl. R. Soekamto, Palembang bersama Heineken kembali menggelar event malam ini dengan menghadirkan talent cantik dari luar kota yang akan menghibur dan mengajak pengujung bergoyang lewat racikan lagu dan musik DJ nya.
Hal ini disampaikan Andi Wong selaku Manager theVenus Golden Hall kepada KordaNews mengatakan “Pada Hari Sabtu 5 Oktober 2019 tepatnya malam ini, kembali akan mendatangkan talent dari luar kota, yaitu kehadiran dari Elora yang akan mengoyang para clubbers dengan racikan lagu dan alunan musik DJ nya” jelasnya Sabtu (5/10).
Lebih lanjut dikatakannya, untuk lebih mendukung racikan lagu dan alunan musik dari kedua DJ tersebut, kami telah menyiapkan soundsystem tingkat dunia dan beragam lighting untuk menambah suasana party lebih seru dan menarik ditambah dengan penampilan dari hot model theVenus Golden Hall dan Sexy Dancer juga di meriahkan dari resident DJ Beby Krisna, dan DJ Michael serta Star Moon Band.
“Ayo ajak rekan dan teman istimewa untuk menikmati malam akhir pekan dan ikut party bersama kami untuk info dan reservasi datang langsung yang sudah dibuka dari pukul 7PM” pungkasnya. (eh)
Editor : Jhonny
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here