Home Ekonomi Tropicana Sky Garden Pilihan Tempat Tongkrongan Berkelas

Tropicana Sky Garden Pilihan Tempat Tongkrongan Berkelas

 

KORDANEWS-Tropicana Sky Garden berada dilantai paling atas dari bangunan yang terlihat seperti kapal pesiar yang berada di Jl. Letjen Harun Sohar No. 9 Simpang Bandara SMB II Palembang dikenal sebagai Arena 9, bisa menjadi pilihan untuk tempat nongkrong dan mengadakan beberapa acara spesial baik untuk keluarga maupun perorangan karena memiliki pilihan tempat yang sangat istimewa dan special untuk tempat nongkrong.

Hal ini disampaikan Jarot selaku Assisten Manager Tropicana kepada KordaNews mengatakan ‘Di Tropicana Sky Garden ini menyediakan berbagai menu makanan dan minuman dari yang ringan sampai berat, untuk Food Menu menawarkan berbagai pilihan makanan Starters, Berbagai menu pilihan dari Salad & Soup, Pizzas (Pepperoni dan Beef Lover), Berbagai macam pilihan dari Mains, berbagai pilihan dari Omeletters dan berbagai macam pilihan dari Dessert dan berbagai macam minuman dari jusce, minuman panas dan dingin” ungkapnya, Jum’at sore (11/10)

Dikatakannya, di Tropicana Sky Garden ini mempunyai view empat pilihan seperti front bar, Tropicana, Garden Sunset dan Patio (menghadap kejalan raya dan LRT) bisa digunakan untuk acara ultah, gathering, launching produk, prawedding dan wedding party.

“Tempat ini di buka dari hari Rabu sampai dengan Minggu mulai jam operasional pukul 16:00 wib dan menawarkan berbagai pilihan promo (Eh)

 

Editor : Chandra.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here