Home Entertainment Renny Sharon Kagum Dengan theVenus Golden Hall Palembang

Renny Sharon Kagum Dengan theVenus Golden Hall Palembang

KORDANEWS – Pernah tampil di theVenus Luxury & KTB berapa tahun silam, tepatnya tahun 2016, yang kali ini untuk yang kedua kalinya setelah berubah menjadi theVenus Golden Hall DJ yang sekarang mulai usaha parfum secara online selain nge DJ sampai saat ini.
Dibincangi KordaNews usai penampilan nya menggoyang para penikmat hiburan malam di theVenus Golden Hall Palembang mengatakan “Sebelum tampil kembali di theVenus Golden Hall aku baru saja tampil di Tanggerang dan selanjutnya ke Cilegon” ungkapnya dengan jadwal penampilan nya di beberapa kota di Indonesia, Sabtu (12/10).
Dikatakan, saat ini selain nge DJ dari tahun 2015, dirinya buka usaha jualan parfum produksi Jakarta secara online.
“Aku baru 1 tahun mulai usaha ini, awalnya aku beli parfum dan teman-teman pada tanya, wanginya kuat beda sama parfum-parfum refill lainnya dari sana aku berfikir buat jual parfum dan alhamdulillah selalu ada saja yang ingin order, dan sekarang aku mulai jual jamu tradisional ramuan Dayak dari Kalimantan khusus untuk wanita” ungkap Renny dengan usaha baru nya.
Diakuinya, walaupun parfum nya, belum dikasih nama, tapi orang mau order apa saja wanginya pasti ada. Menurut, DJ kelahiran Banjarmasin, 5 September 1992, dirinya berfikir untuk buka usaha dan berbisnis ini, karena ingin menambah penghasilan melalui hp secara online selain nge DJ.
“Aku terakhir ke Palembang pada tahun 2016, dan ini untuk kedua kalinya main di theVenus, Waw aku sampai tak bisa berkata-kata dengan kemajuan Kota Palembang terutama dengan tempat ini, sumpah Kota Palembang keren banget sekarang dan theVenus Golden Hall top kereeen parah” tegas anak tunggal buah hati dari kedua orang tua asal Kalimantan ini. (eh)
Editor : Jhonny
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here