Home Headline Kabut Asap, Kas Hartadi : Kondisi Ini Ganggu Latihan Pemain Sriwijaya FC

Kabut Asap, Kas Hartadi : Kondisi Ini Ganggu Latihan Pemain Sriwijaya FC

KORDANEWS — Skuat Sriwijaya FC tetap menggelar latihan di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), walaupun kondisi udara di Palembang dalam beberapa hari terakhir tidak sehat atau di kategorikan berbahaya, akibat kabut asap, Senin (14/10).
Pelatih Sriwijaya, Kas Hartadi mengaku jika kondisi kabut asap membuat latihan klub berjuluk Laksar Wong Kito ini terganggu.
“Dua hari ini kita harus tetap latihan meski dalam kondisi mata pemain jadi perih karena kabut asap makin parah tetapi kita harus tetap latihan untuk menghadapi Aceh Babel United,” kata Kas Hartadi, Senin (14/10).
Bahkan dirinya meminta para pemain untuk mengurangi aktivitas di luar rumah serta menjaga kesehatan mereka dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan memperbanyak minum air putih.
“Saya meminta kepada pemain untuk menjaga kesehatan mereka seperti minum yang banyak dan makan makanan yang bergizi. Mudah-mudahan tidak ada pemain kita yang terdampak asap,” ungkapnya.
Untuk diketahui Sriwijaya FC akan bertolak ke Bangka Belitung pada, Selasa (15/10) dengan membawa 18 pemain. Sriwijaya FC akan melakoni laga terakhir mereka menghadapi Aceh Babel United di stadion Depati Amir, Pangkal Pinang 17 Oktober mendatang. (Ab)
Editor : Jhonny
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here