Polrestabes Palembang Ringkus Pelaku Begal Driver Taksi Online

KORDANEWS — Pelaku pembegalan terhadap driver taksi online bernama Nova Hadinata (30) yang terjadi, pada Senin (11/11) pukul 23.00 WIB berhasil ditangkap oleh Reskrim Polrestabes Palembang saat ingin kabur.

 

 

“Kami menangkap pelaku bernama Permada (19) di dekat kediamannya yang berada di Lemabang saat sudah bergegas membawa tas,”kata Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Yon Edi, Selasa (12/11).

 

 

 

Ia menambahkan bahwa modus pelaku dengan cara meminjam HP orang lain untuk memesan gocar  yang dimulai dari lorong garuda 7 ulu.

 

“Modusnya meminjam hp orang lain untuk  memesan gocar yang dijemput dari garuda II menuju ke Jalan Tanah merah III, pelaku berjumlah satu orang yang satu dibelakang dan satu pelaku didepan sopir. Sesampainnya dilokasi Pelaku (Permada) pindah kebelakang membaca situasi. Melihat sepi langsung keduanya menusuk korban,”kata Kompol Yon Edi

 

 

 

Ia menuturkan bahwa korban sempat melawan namun karena kalah jumlah dan keadaanya sudah bersimbah darah akhirnya pelaku terlentang dijalan atau jatuh dijalan

 

 

 

“Pelaku berjumlah 2 orang dan yang baru tertangkap 1 atas nama permada dan saat ini pelaku yang satu lagi sedang dalam pengejaran,”katanya.

 

 

Pada penangkapan ini telah diamankan pisau dari pelaku yang menikam korban yang kondisinya bengkok dan terdapat darah baju,mobil, motor dan lainnya atas tindakan  yang dilakukan pelaku dikenakan pasal 365. (Dik)

 

 

 

 

 

 

Editor : Jhonny

Begal Driver Taksi Online Pelaku Begal Driver Taksi Online Polisi Ringkus Pelaku Begal

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...