Demi Ingin Beli Susu Anak, Bapak Ini Nekat Jambret

KORDANEWS — Berdalih untuk membelikan susu anaknya yang masih bayi, seorang bapak ini nekat menjambret handphone ibu di Jalan PHDM IX tepatnya di Samping Pabrik Gelas Kecamtan Kalidoni. Pada 21 April 2019 lalu.

 

 

Walaupun sempat melarikan diri ke Jakarta Satria Baskara (19) tidak begitu saja lepas dari jeratan hukum, setelah akhirnya berhasil di tangkap oleh Reskrim Polsek Kalidoni di rumah ny May Zen. Lorong Limbungan Kelurahan, Sri Lais Kecamatan, Kalidoni.

 

 

 

Pengakuan tersangka bahwa nekat menjambret untuk membeli susu anak saya yang masih kecil, karena uang gaji tidak cukup untuk kebutuhan rumah tangga kami.Kebetulan ada kesempatan jadi saya ambil saja hp nya.

 

 

” Setelah menjambret kemudian saya melarikan diri ke Jakarta untuk bekerja disana, karena tidak betah saya pun pulang lagi ke Palembang. Tapi di sini saya di tangkep oleh anggota Polisi,” ujarnya kapada awak media Rabu (20/11).

 

 

 

Kapolsek Kalidoni AKP Irene didampingi Kanit Reskrim Iptu Heriyanto mengatakan, bahwa pelaku kami ini dalam kasus jambret hp di pinggir jalan. Dimana pada korban menurutkan anak yang akan kerumah keluarganya, datang tersangka langsung merampas hp yang di pegang oleh korbannya.

 

 

Dalam melakukan aksinya pelaku ini tidak sendirian melaikan bersama teman nya yang masih DPO. Setelah mengambil hp kemudian di jual ke konter. Dari pengakuan nya bahwa dia nekat menjambret untuk beli susu anaknya.

 

 

 

Setelah melakukan aksi jambretnya kemudian tersangka langsung melarikan diri ke Jakarta untuk bekerja disana, kemudia tersangka pulang mendapatkan informasi anggota pun  langsung bergerak. Tersangka pun berhasil diringkus oleh anggota Reskrim. (Dik)

jambret kriminal palembang

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...