Film Knives Out, Teka-Teki dengan Komedi yang Mengocok Perut

KORDANEWS – Untuk kalian pencinta film misteri dengan sisi Komedi bisa menyaksikan film Knives Out yang tayang sejak 27 November 2019 ini, film ini bercerita tentang peristiwa misterius tewasnya Harlan Thrombey yang diperankan Christopher Plummer, penulis novel misteri yang kaya raya di hari ulang tahunnya yang ke-85.

Sejak awal film kesan misteri dengan teka-teki kematian Harlan sudah mulai terlihat di mana bagian di mana Harlan meminta Marta Cabrera yang diperankan Ana de Armas untuk melakukan sesuatu yang Menganehkan.

Bahkan kasus kematian dari Harlan ini sempat akan ditutup oleh pihak kepolisian yang menganggap Harlan telah bunuh diri.

Namun akhirnya kedatangan Detektif Benoit Blanc yang diperankan oleh Daniel Craig membuat Keluarga Harlan yang datang berkumpul kini menjadi tersangka.

Untuk memecahkan misteri kematian Harlan, sang detektif mulai berbicara kepada seluruh anggota keluarga dan menemukan siapa dalang pembunuhan sang novelis terkenal itu.

Kesan komedi yang cukup mengocok perut membuat penonton tidak bosan dengan setiap adegan dalam film itu, peran Marta sangat berpengaruh dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh Blanc tetapi juga dapat membuat para penonton jadi lebih kebingungan.

Sang sutradara Rian Johnson sepertinya sengaja menampilkan kesan komedi dalam film ini, bahkan karakter-karakter yang dibuat juga menampilkan kesan tersendiri dengan perbedaan watak masing-masing.

Visual yang mengagumkan dengan banyaknya hal yang tersembunyi dalam film, membuat Knives Out menjadi salah satu rekomendasi film misteri yang wajib untuk disaksikan.

Penasaran dengan teka-teki pembunuhan dari Harlan, segera saksikan film Knives Out yang dijadwalkan tayang pada 27 November 2019 ini.

Editor : John.W

Film Knives Out Komedi Teka-Teki

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...