Isma Bian Lagi Senangnya Berswafoto

KORDANEWS – Walaupun aktifitas utamanya sebagai seorang DJ, namun saat ini Isma Bian lagi senang-senangnya berswafoto untuk salah satu produk dan juga foto Hunting dengan beberapa fotografer yang menginginkan dirinya sebagai seorang model dari salah satu model bidikan lensa kameranya.

 

 

 

Isma Bian dibincangi KordaNews sebelum penampilan nya, menggoyang tempat hiburan malam theVenus Golden Hall Jl. R. Soekamto, Palembang sebagai DJ dan Live PA mengatakan “Sekarang ini aku lebih banyak mengisi event-event saja, tapi ada juga sebagai semi resident di Barhouse Project, Gading Serpong, Tangerang” ungkapnya dengan aktifitas yang ditekuninya, Sabtu (30/11).

 

 

 

Diakuinya, sebelum tampil di theVenus Golden Hall Palembang, tampil di El Nur Pict Jakarta dan setelah ini kembali ke Jakarta tampil Bar House Projects Gading Serpong di Tanggerang.

 

 

 

 

Saat ditanya aktifiitas, selain nge DJ, gadis kelahiran Jakarta, 13 Maret 1989 mengatakan “Aku sekarang sedang suka difoto, ikut hunting-hunting foto dan ada juga foto untuk produk kecantikan, terus selebihnya foto di tempat-tempat yang sedang hits di Jakarta, seperti ada salah satu kafe yang ala-ala ke Korean gitu” tambahnya.

 

 

 

Anak bungsu dari tiga bersaudara buah hati pasangan Ibu asal Jakarta dan Ayah asal dari Bugis (Sulawesi) ini berharap kedepanya “Mudah-mudahan kedepan nanti bisa mengikuti beberapa aktifitas diluar dari DJ seperti tahun lalu ikut di bedah rumah” pungkasnya (eh)

 

 

 

 

 

Editor : Jhonny

dj Hiburan hiburan malam Isman Bian

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...