Tinggalkan Dunia Pramugari, Kini Nenaj Menikmati Perannya Sebagai DJ

 

KORDANEWS – Setelah tidak lagi menjadi Pramugari ia pun beralih masuk dunia entertaint sebagai seorang DJ yang ditekuninya sampai sekarang dan berharap bisa membeli rumah dengan aktifitas nya sekarang ini.

Hal ini disampaikan Nenaj kepada KordaNews usai penampilan nya sebagai seorang DJ mengibur Clubers dunia malam di theVenus Golden Hall Jl. R. Soekamto, Palembang.

“Saya mengawali menjadi DJ sudah hampir 5 tahun, sebelum nya bekerja di salah satu maskapai penerbangan milik swasta dan keluar karena tidak setuju dengan atasan” ungkapnya dengan pekerjaan nya terdahulu.

Diakuinya, ketertarikannya menjadi DJ, berawal sebagai seorang Live PA dan belajar DJ di Bangka dengan teman selama 1 bulan, anak dari ProDJ dan sudah beberapa tempat dan Kota di Indonesia yang telah dikunjungi untuk ngeDJ sebelum tampil di Kota Palembang dan selanjutnya nanti tampil di Bogor, Jakarta, Bangka dan Tuban.

“Aktifiitas sekarang aku masih seputar nge DJ dan lagi kepengen punya usaha konveksi rumahan saja” ungkap cewek kelahiran Ketapang (Kalbar), 15 April 1988 ini.

Anak kedua dari kedua orang tua asal Kalbar berharap untuk tahun 2020 nanti bisa mencapai yang diinginkan nya. “Aku berharap dengan hasil kerjaku ini, ditahun depan bisa membeli rumah” ungkapnya sambil melepas tawanya.

“Tentunya dengan berusaha keras dari sekarang ini, insyaallah pasti semua bisa terwujud” tutupnya. (eh)

 

Editor : Chandra.

dj Hiburan sumsel

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...