Home Entertainment theVenus Golden Hall Palembang Bakal Digoyang Sarah Belva

theVenus Golden Hall Palembang Bakal Digoyang Sarah Belva

KORDANEWS – Heineken kembali menggelar event di theVenus Golden Hall yang berada di Jl. R. Soekamto, Palembang dengan menghadirkan talent cantik dari luar kota yang bakal menghibur dan mengajak pengujung bergoyang lewat racikan lagu dan musik DJ nya.

 

 

 

Kepada KordaNews hal ini disampaikan Andi Wong selaku Manager theVenus Golden Hall mengatakan “Pada Hari Sabtu, 7 Desember 2019, malam bersama kami mendatangkan talent dari luar kota, yaitu dari Jakarta  yang bakal mengoyang pengujung setia kami lewat alunan musik DJ nya” jelasnya, Jumat (6/12).

 

 

 

Lebih lanjut dikatakannya, untuk lebih mendukung racikan lagu dan alunan musik dari DJ Sarah Belva tersebut, kami telah menyiapkan soundsystem tingkat dunia dan beragam lighting untuk menambah suasana party lebih seru dan menarik ditambah dengan penampilan dari hot model theVenus Golden Hall dan Sexy Dancer juga di meriahkan dari resident DJ Beby Krisna, dan DJ Aya serta Star Moon Band.

 

 

 

 

“Ayo ajak rekan dan teman istimewamu untuk menikmati malam akhir pekan dan ikut party bersama kami, info dan reservasi datang langsung yang sudah dibuka dari pukul 7PM” pungkasnya. (eh)

 

 

 

 

 

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here