Home Sport Antusias Nya Antoine Griezmann Mainkan El Clasico Pertamanya

Antusias Nya Antoine Griezmann Mainkan El Clasico Pertamanya

KORDANEWS – Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann mengaku tidak sabar bermain di tengah pekan nanti. Ia menyebut ia ingin menunjukkan kebolehannya di partai El Clasico.

Barcelona akan menggelar partai akbar di akhir pekan ini. Mereka akan menjamu Real Madrid di Camp Nou pada pertandingan bertajuk El Clasico.

Partai El Clasico ini adalah El Clasico pertama bagi Griezmann. Penyerang Prancis itu baru bergabung dengan Barcelona di musim panas kemarin setelah lima tahun membela Atletico Madrid.

Griezmann mengaku sangat antusias jelang pertandingan sarat gengsi tersebut. “Ini adalah pertandingan yang paling ditunggu-tunggu di seluruh dunia,” buka Griezmann kepada Situs resmi Barcelona

Mimpi Menjadi Nyata
Griezmann mengaku sudah lama mendambakan untuk bermain di partai El Clasico. Untuk itu ia merasa ini adalah mimpi yang jadi nyata baginya.

“Pertandingan ini merupakan pertandingan yang sangat penting tidak hanya untuk para pemain, tetapi juga untuk para pendukung kami.”

“Ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa, karena saya biasanya hanya menonton Clasico di TV. Sekarang bagai mimpi jadi nyata, saya dapat terlibat langsung di pertandingan ini.”

Incar Kemenangan
Griezmann juga mengatakan bahwa ia sudah tidak sabar untuk turun ke atas lapangan pada tengah pekan nanti.

Ia berharap bisa mempersembahkan kemenangan untuk timnya di partai sarat gengsi tersebut.

“Saya sangat senang dan sangat menantikan pertandingan ini. Pertandingan itu akan menjadi hari yang luar biasa dan saya harap kami bisa bermain dengan baik dan mendapatkan hasil yang bagus juga.” ia menandaskan.

Laga Krusial
Pertandingan yang digelar di Camp Nou itu merupakan pertandingan yang akan sangat menentukan.

Pemenang dari laga ini akan menjadi pemuncak klasemen La Liga, karena kedua tim saat ini hanya terpatu selisih gol saja di klasemen

Editor : John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here