Home Entertainment Pee Wee Gaskins Luncurkan Album Mixed Feelings

Pee Wee Gaskins Luncurkan Album Mixed Feelings

KORDANEWS – Grup musik Pee Wee Gaskins luncurkan album terbaru bertajuk Mixed Feelings. Seperti judulnya, album itu berisi 12 lagu tentang berbagai macam perasaan. Salah satu perasaan itu adalah mengenai keluarga. Masing-masing anggota sudah berkeluarga dan memiliki persaaan campur aduk mengenai hal itu.

“Mixed Feelings sendiri diartikan banyak secara lirik tentang perasaan yang campur aduk kebahagiaan, kesedihan, mengharapkan anak tumbuh dewasa jadi campur aduk banget,” kata basis, Dochi Sadega saat ditemui baru-baru ini di kawasan Jakarta Selatan.

Album ini turut melibatkan Erix Soekamti sebagai produser. Hasilnya banyak masukan dari Erix yang memperkaya dengan unsur baru setiap lagu dalam album ini.

“Erix adalah salah satu role model Pee Wee Gaskins kami sangat look up. Akhirnya bisa kerja bareng, dan kerjasamanya dua arah, dia dan kami sama-sama mendengarkan,” ujar Dochi.

Selain itu, album ini menggunakan metode rekaman terpisah. Masing-masing personel melakukan rekaman di tempat yang berbeda, tidak seperti yang mereka lakukan sebelumnya.

Untuk vokalis di lakukan di Pulau Pramuka, sementara drum direkam di Mega Mendung, Bass di Motolocci Garage, keyboard dan gitar di Kozi Coffee sementara gitar di SJM Studio.

“Mixed Feelings kami mulai dari awal tahun, februari 2019,” kata Dochi.

Album ini tidak kalah sentimentil dengan album lainnya. Mereka yang kini sudah dan ada yang sudah pernah berkeluarga coba kembali menyesuaikan dengan kehidupannya yang sekarang.

“Sekarang kami sudah berkelurga, gimana caranya bikin lagu ini tetap relevan sama keadaan kami yang sekarang,” ujarnya.

Editor : John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here