Home Entertainment Penghujung Tahun Ini, TheVenus Golden Hall Palembang Hadirkan Vhola

Penghujung Tahun Ini, TheVenus Golden Hall Palembang Hadirkan Vhola

KORDANEWS – TheVenus Golden Hall yang berada di Jl. R. Soekamto, Palembang bakal hadirkan talent dari luar kota yang bakal menghibur dan mengajak pengunjung bergoyang dengan beberapa lagu racikannya sebagai seorang DJ.

 

 

 

Kepada KordaNews hal ini disampaikan Andi Wong selaku Manager theVenus Golden Hall mengatakan “Pada hari Sabtu tanggal, 28 Desember 2019, kami bakal memghadirkan DJ Vhola untuk menggoyang, para pengunjung setia dan para clubers kami dengan racikan musik dan lagu DJnya” jelasnya, Kamis (26/12).

 

 

 

Lebih lanjut dikatakannya, untuk lebih mendukung meriahnya penampilan dari DJ Vhola, kami telah menyiapkan soundsystem tingkat dunia dan beragam lighting untuk menambah suasana party lebih seru dan menarik dengan MC Yudi ditambah dengan penampilan dari hot model theVenus Golden Hall dan Sexy Dancer juga di meriahkan dari resident DJ Claudia, Micheal dan Star Moon Band.

 

 

 

“Ayo ajak rekan dan teman istimewa mu untuk menikmati malam akhir pekan dan ikut party bersama kami, info dan reservasi datang langsung yang sudah dibuka dari pukul 7PM acara ini di support oleh Royal Brewhouse, Heineken, MLD Spot Present, June Manajement dan KordaNews” pungkasnya. (eh)

 

 

 

 

 

 

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here