Home Kriminal Dua Pelaku Pembunuh Driver Taksi Online, Berhasil Dibekuk Polisi

Dua Pelaku Pembunuh Driver Taksi Online, Berhasil Dibekuk Polisi

KORDANEWS — Dua pelaku pembunuhan disertai pencurian terhadap driver taksi online (taksol) di Palembang, berhasil ditangkap oleh anggota Polisi dalam waktu dua jam setengah pada Minggu (29/12) dinihari.

 

 

 

 

Dimana Ruslan Sani, driver taksi online, ditemukan tewas dengan luka di bagian kepala, dada dan perut setelah di tusuk oleh kedua penumpangnya yang ingin memiliki mobilnya, Sabtu (28/12) sekitar pukul 23.45 WIB.

 

 

 

 

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Stiadji SIk, yang langsung melihat korbannya mengatakan bahwa pelaku berhasil ditangkap oleh anggota polisi yang berjumlah dua orang.

 

 

 

 

“Mendapatkan laporkan tersebut anggota datang dan mengamankan satu pelaku teman berhasil melarikan diri, “Ujarnya.

 

 

 

Untuk korban yang berprofesi sebaga driver taksi online mengalami kekerasan fisik yang diduga pelaku dua ingin memilik mobil korban. Bahkan berdasarkan informasi bahwa korban ini akan di buang di lokasi kejadian diwilayahnya hukum Polsek Gandus.

 

 

 

“Kemudian anggota kami mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara, namu sudah tidak tertolong sehingga korban pun meninggal dunia. Kemudian satu pelaku yang melarikan diri anggota melakukan pengepungan di sekitar TKP dan berhasil menangkapnya, apa yang sudah lukan kepolisian menangkap kedua pelaku, “Ungkap Anom.

 

 

 

 

Sementara itu, korban mengalami luka tususkan di bagian kepala, dada, dan perut, dimana diduga pelakunya duduk di samping dan belakang. Untuk saat ini korban akan di lakuka visum oleh tim Fronsik.

 

 

 

 

 

 

“Luka yang dialami oleh korban merupakan bukan ditembak, melainkan di tusuk oleh kedua pelaku yang berhasil kita amankan saat ini, “Tutupnya. (Dik)

 

 

 

 

 

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here