Beyonce Gaet CL Eks 2NE1,Rilis Sepatu Adidas

KORDANEWS-Beyonce baru saja merilis kampanye video terbaru untuk debut koleksi Ivy Park x Adidas. Dalam kampanye terbaru itu, tampak diva dunia tersebut berkolaborasi bersama CL eks 2NE1.

Dikutip dari laman Hollywood Reporter, Jumat, 10 Januari 2020, Queen Bey menjadi model di video klip itu, di mana ia unggah ke akun Instagramnya. Dalam video itu, tampak istri Jay-Z bersama para model lain mengenakan pakaian dengan potongan garis yang tegas dan khas.

“Beragam rintangan tidak akan menghentikan gerakanku. Rahasianya ada di kebebasanku. Aku kuat dan aku bisa… mendorong ke arah yang tepat,” ujar narasi dari video itu.

Selagi itu, musik era 60-an diputar dan Beyonce seperti terlempar secara dramatis ke udara dengan mode slow motion. Di video itu, juga terlihat ibu satu anak ini berdampingan dengan CL eks 2NE1. Meski hanya sekilas, namun CL terlihat mengenakan pakaian yang tak jauh berbeda dengan Bey.

Sementara, di unggahan foto lainnya, Beyonce tampil dengan jumper seksi berwarna burgundy dan dipasangkan dengan boots keluaran Ivy Park. Pelantun Crazy In Love itu berpose di atas sepeda dengan konsep old-fashioned di depan dinding bermotif kayu.

Foto lainnya tak kalah memukau. Bey berpose sambil mengembangkan rok berwarna jingganya dan dipasangkan dengan jaket atletik yang mengembang di bagian lengan. Tak lupa, sepatu trainer klasik Adidas dikenakan dengan menata rambutnya menyamping di bahu kanan.

Koleksi debut Ivy Park x Adidas ini sudah hadir di toko resmi Adidas sejak 18 Januari 2020 kemarin. Hingga kini, koleksinya masih bisa dilihat di toko terdekat.

Editor : John.W

Adidas Beyonce CL Eks 2NE1

No related post!

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...