Marvel incar Christian Bale Untuk Bintangi Thor: Love and Thunder

KORDANEWS- Bintang film The Dark Knight Rises, Christian Bale diisukan sedang diincar untuk berperan dalam film berbasis komik yang bakal tayang tahun 2020 ini, Thor: Love and Thunder. Bale dan Marvel Cinematic Universe (MCU) dikabarkan tengah terlibat dalam perbincangan mengenai kemungkinan itu.

Rumor yang beredar, Bale akan menjadi sosok yang anti pada tokoh yang pernah ia perankan, Batman. Demikian dilansir dari laman The Guardian, Jumat, 10 Januari 2020.

Ia disebut-sebut dilirik untuk memerankan paman Thor, Cul, yang juga dikenal sebagai Dewa Ketakutan. Cul akan muncul dalam pertarungan ke Mjòlnir dari Foster. Di mana akan terlihat Cul yang sendirian menerima senjata ajaib, yang dibe?ikan Odin usai kematiannya di Ragnarok.

Sosok Cul dimasukkan dalam serial terbaru Marvel nanti untuk melanjutkan kelanjutan keluarga Norse Deity. Sosoknya muncul setelah Cate Blanchett memulai debut sebagai Hela dalam Thor: Ragnarok yang masih sekeluarga dengannya.

Bale dikenal dan mulai populer sejak memerankan sosok Batman dan sejauh ini menjadi film Batman tersukses. Ia berhasil memerankan sosok Batman sebagai pahlawan super dan menjadi pusat perhatian tanpa berlebihan.

Tak heran, peraih Oscar itu tak diragukan lagi mampu berperan apik dalam film Marvel itu. Terlebih, peran Batman juga akan digulirkan pada aktor Robert Pattinson dalam film selanjutnya.

Chris Hemsworth sendiri masih tetap akan berperan sebagai pemeran utama, Thor, anak dari Odin. Thor digambarkan menjadi sosok yang kuat dan memiliki palu ajaib untuk melawan para musuhnya.

Natalie Portman, yang menjadi salah satu pemain dalam film Thor sebelumnya juga akan kembali memainkan perannya. Ia dikabarkan akan kembali memerankan sosok perempuan pujaan Thor dari Foster.

Editor : John.W

Christian Bale Marvel Thor: Love and Thunder

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...