Home Health Bedak Tawas Jadul, Miliki 4 Kelebihan Untuk Ketiak Anda

Bedak Tawas Jadul, Miliki 4 Kelebihan Untuk Ketiak Anda

KORDANEWS — Semua orang pasti hampir menggunakan deodoran dan antiperspiran sebelum beraktivitas bahkan untuk perawatan ketiak.

 

 

 

Pada kedua produk ini mengandung zat kimia yang membantu mengatasi permasalahan ketiak mulai dari keringat berlebihan hingga perubahan warna ketiak.

 

 

 

Selain dua produk ini apakah anda pernah menggunakan bedak tawas yang merupakan produk kecantikan jadul andalan nenek moyang kita yang khusus untuk perawatan ketiak?

 

 

 

Walaupun bedak tersebut dibilang kuno, namun penggunaan bedak tawas ini mempunyai kelebihan tersendiri. Anda yang mungkin belum pernah bahkan masih ragu yuk mencobanya dengan menyimak 4 ulasan yang dilansir dari Hippwe :

 

 

 

1. Bedak tawas mudah diserap dan relatif aman untuk kulit ketiak, karena minim kandungan bahan kimia.

 

 

 

Tawas sendiri merupakan kristal garam transparan yang gampang larut dalam air. Tawas yang sudah diolah menjadi bedak tawas mudah menyerap dan langsung bekerja pada kulit ketiak. Berbeda dengan deodoran, bedak tawas ini bebas alkohol dan parfum lo! Jadi cenderung aman untuk kulit ketiak. Bagian lengan baju pun nggak akan kekuningan atau mengeras karenanya.

 

 

 

2. Memiliki fungsi antiseptik dan antibakteri sehingga efektif untuk mencegah bau badan.

 

 

 

Berbeda dengan deodoran mengandung parfum yang memberikan aroma pada ketiak, bedak tawas bekerja dengan cara menyerap aroma bau badan yang ada pada tubuh, terutama pada bagian ketiak. Bahan ini punya kandungan antiseptik dan antibakteri, sehingga bisa mencegah bau kurang sedap pada ketiak akibat kontaminasi bakteri saat berkeringat. Wangi segar khas bedak tawas pun nggak murahan kok!

 

 

 

3. Bebas Alkohol tidak akan bikin ketiak jadi menghitam, melainkan jadi cerah.

 

 

 

Tahu nggak sih kalau warna kehitaman pada ketiak selain disebabkan karena tumpukan bakteri juga karena kandungan kimia (terutama alkohol) dalam deodoran? Nah, bedak tawas yang bebas alkohol dan kandungan kimia berat tentu nggak akan bikin ketiak mu menghitam, justru makin cerah.

 

 

 

 

4. Bedak tawas harganya sangat terjangkau dan mudah didapatkan.

 

 

 

Jika deodoran yang beredar di pasaran itu harganya sudah melambung naik, apalagi dengan banyaknya varian yang tersedia, harga bedak tawas ini justru murah meriah selalu. Kamu bisa mendapatkan bedak tawas dengan merek-merek yang sudah familiar di toko perbelanjaan maupun di apotek terdekat. Pokoknya nggak bakal menguras kantong mu deh!

 

 

 

Untuk itu, jangan menilai sesuatu hanya dari kemasannya kalau belum pernah mencobanya, termasuk bedak tawas yang terkenal jadul ini. Kalau kamu nggak percaya, buktikan sendiri keampuhannya.

 

 

 

 

 

 

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here