Home Entertainment Pilihan Adorable Moment di Santika Radial Hotel Palembang

Pilihan Adorable Moment di Santika Radial Hotel Palembang

KORDANEWS – Santika Radial Hotel Palembang, siapkan tempat untuk menyambut hari kasih sayang atau hari valentine yang sebentar lagi akan tiba yang tepatnya selalu dirayakan pada tanggal 14 Februari di setiap tahunnya.

Kepada KordaNews hal ini disampaikan Siti Dewinta Anggraini selaku Public Relation Hotel Santika Radial Palembang “Meskipun pada dasarnya kasih sayang kita berikan dan rasakan setiap hari, tetapi 14 Februari merupakan momen puncak untuk mengungkapkan besarnya rasa sayang kita pada orang-orang tercinta.” Jelasnya Senin (2/2).

Dikatakannya, apakah kamu sedang merencanakan untuk memberikan kejutan untuk pasangan…? Nach…., Hotel Santika Radial Palembang siap membantu mu dengan memberikan kejutan manis bagi kamu dan pasangan berupa makan malam romantis di Laksa Restauran . Cukup dengan Rp 300.000,-nett/couple. Dengan harga segitu kamu sudah dapat menikmati makan malam romantis dan set menu: cheese lumpia spicy peanut sauce, mix vegetable marine fish sc, zuppa soup, lemon sorbet, pan fried salmon with mashed potato and pure sc, untuk mempermanis hangatnya malam valentine mu dapat ditutup dengan apple pie with ice cream.

Menurutnya, untuk paket Rp 400.000,- net/couple akan mendapatkan cheese lumpia spicy peanut sauce, Caesar salad, zuppa soup, lemon sorbet, beef tenderloin roll pan fried with brown sc vegetable and lasagna pasta, panna cotta, dan fruit skewer dan makan malam romantis dihiasi lilin ditepi kolam renang. Kemudian untuk memperlengkap kejutan manis mu, acoustic performance juga doorprize siap menemani mu dan pasangan. Kamu bisa menikmati promo ini mulai pukul 6 hingga 8 malam. Hotel Santika Radial Palembang menyediakan 149 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar: Superior, Deluxe, Premiere dan Suite, dengan menawarkan pemandangan Jembatan Ampera yang melegenda dan mall terbaru di Palembang, Palembang Icon. Setiap kamar yang terdapat di Hotel Santika Radial Palembang dilengkapi oleh LED TV, Coffee/tea maker, minibar, Safe Deposit Box (SDB) dan speed WiFi.

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai “Adorable Moment” Hotel Santika Radial Palembang, silahkan menghubungi (0711) 555 6655, email di [email protected], website kami di www.santika.com, dan instagram kami @santikaradialpalembang atau Anda dapat langsung mendatangi Hotel Santika Radial Palembang di jalan Brigjen HM Dhani Effendi (Jalan Radial) No. 1688, Palembang.” tutup nya (eh)

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here