Home Sport Inter Dianggap Lebih Baik dari Milan Di Derby della Madonnina

Inter Dianggap Lebih Baik dari Milan Di Derby della Madonnina

KORDANEWS – Alberto Zaccheroni menganggap Inter Milan sebagai tim yang lebih baik dibanding AC Milan pada musim ini. Kedua tim akan bertemu pada laga bertajuk Derby della Madonnina pada akhir pekan nanti.

Dari sisi posisi di klasemen, Inter saat ini memang lebih baik ketimbang Milan. Skuad asuhan Antonio Conte saat ini bercokol di peringkat kedua Serie A dengan nilai 51.

Sementara itu, Milan berada di peringkat keenam klasemen dengan 32 poin. Mereka terpaut 19 poin dengan Inter.

Inter berhasil mengalahkan Milan pada pertemuan pertama di Serie A musim ini bulan September lalu. Nerazzurri menang dua gol tanpa balas.

Inter Lebih Baik
Mantan pelatih Inter dan Milan, Alberto Zaccheroni menilai Inter musim ini terlihat lebih baik ketimbang Milan. Hal itu tentu saja tidak terlepas dari penampilan kedua tim sejauh ini.

“Inter adalah tim yang lebih baik. Mereka telah banyak berubah belakangan ini, termasuk manajer mereka. AC Milan memasuki pertandingan ini dengan buruk karena mereka tidak mendapatkan hasil yang memuaskan,” kata Zaccheroni dilansir Sempre Inter.

“Mereka juga telah mengganti manajer tetapi masih mencari identitas yang tepat. Para pemain AC Milan harus menemukan cara untuk menaikkan standar karena seringkali hasilnya adalah jumlah penampilan individu.”

Tidak Menentukan
Inter saat ini tertinggal tiga poin dari pimpinan klasemen Serie A Juventus. Zaccheroni menilai pertandingan Derby ini bukan pertandingan yang menentukan bagi kedua tim.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa itu adalah pertandingan yang menentukan, terutama bagi AC Milan yang tidak memiliki ambisi besar,” tandasnya.

Editor:John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here