Home Entertainment Caesa Echa Goyang Clubers D’Fairway Palembang

Caesa Echa Goyang Clubers D’Fairway Palembang

KORDANEWS – Mengawali karir sebagai seorang model majalah dewasa dan mulai terjun sebagai seorang DJ pada tahun 2018 setelah 2 bulan belajar di Fellas Manajemen dengan tutor Rey Art dan sampai saat ini ia terus menekuni sebagai seorang DJ.

 

 

 

Dibicangi KordaNews sebelum penampilannya, di D’Fairway Lounge Sportbar yang berada di Jl. Veteran, Merbau Palembang mengatakan “Saya sebelum menjadi DJ, menjadi model dari tahun 2016 berawal dari Kota Surabaya” ungkapnya.

 

 

 

 

Karena ingin mengejar karir sebagai seorang model, akhirnya ia pun berlanjut menjadi model di salah satu majalah dewasa Indonesia yang membuatnya, lebih dikenal dengan tampilannya yang seksi dan mengoda.

 

 

 

 

Tak hanya mahir dalam penampilan meracik musik DJ nya, Caesa Echa dengan busana seksinya, menggoda clubers untuk bergoyang bersama dengan musik yang dimainkan nya.

 

 

 

“Waktu sebagai model aku selalu mendapat juara tiga dan di DJ juga pernah mendapat juara yang sama kembaran ku yang DJ juga pada setahun yang lalu, aku suka DJ karena suka dengan dugem jadi biar dugem menjadi manfaat saja sekalian nge DJ dan memang suka dengerin musik” ungkapnya sambil melepas tawanya dengan aktifiitas ini.

 

 

 

 

Diakuinya, kalau semua aktifitas nya ini disupport oleh kedua orang tua nya dan semua tau kalau dirinya sebagai seorang DJ, dan belajar DJ dengan beberapa orang, agar semangkin baik setelah belajar di satu manajemen.

 

 

 

“Aku pertama kali tampil didepan orang banyak di Samarinda beda waktu menjadi model, di DJ aku sudah beberapa kali mengalami yang musik nya mati, alat mati semua sudah aku alami, tapi kalau enggak begitu, enggak belajar kita” ungkap cewek kelahiran Jakarta, 27 Juli 1992 ini.

 

 

 

 

Dengan semua perjuangan nya sebagai seorang DJ dirinya berharap “Semoga bisa menjadi DJ yang profesional, dikenal orang dan bisa banggain keluarga, karena hasilnya itu untuk keluarga bukan untuk aku sendiri dan dari hasil kerjaku sebagai seorang DJ sudah bisa membeli 2 Mobil dan semoga ditahun 2020 ini bisa mendapatkan duit yang banyak untuk bisa membelikan rumah kedua orang tua ku” tutupnya. (eh)

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here