Home Sumsel Polisi Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Kebakaran SU I Palembang

Polisi Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Kebakaran SU I Palembang

KORDANEWS – Pasca kebakaran yang melanda warga Jalan Faqih Usman  kelurahan 1ulu, kecamatan seberang ulu l Palembang yang mana musibah kebakaran itu menghanguskan 15 rumah warga dan 1 bedeng pada Kamis (6/2/20).

 

 

 

Jajaran Polrestabes Palembang beserta Jajaran  polsek seberang ulu (SU) l Palembang kembali berkesempatan menyalurkan bantuan kepada warga yang rumahnya terbakar.

 

 

 

 

Bantuan yang diberikan berupa  Sembako Kepada  warga yang mengalami musibah kebakaran. Penyerahan bantuan secara langsung diberikan secara simbolis oleh Kapolrestabes Kombes Pol Anom Setyadji melalui Wakapolrestabes AKBP Andes Purwanti didampingi kapolsek seberang ulu l Kompol Mario lvanry  kepada warga setempat.

 

 

 

 

 

Pihaknya pun mengatakan pembagian sembako yang dilakukan merupakan kegiatan rutin setiap hari Jumat atau Jumat berbagi yang dilakukan jajaran Polrestabes Palembang.

 

 

 

“Selain itu pihaknnya pun menghimbau penyaluran bantuan bagi korban kebakaran tersebut dalam bentuk bantuan Sembako berupa bingkisan dan beras,” ujarnya, Jum’at (7/2).

 

 

 

Pihaknnya pun berharap dengan adanya penyaluran bantuan ini semoga kedepannya dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran.

 

 

 

Ia pun menambahkan Selain menyalurkan bantuan sembako, ibu-ibu pengurus Ranting Bhayangkari SU I juga memberikan snack atau makanan ringan kepada anak-anak.

 

 

 

Sementara ditempat Yang sama salah satu warga setempat Susanti (35) mengaku mengucapkan terima kasih banyak atas Jajaran Polrestabes dan Polsek SU I Palembang Yang sempat memberikan bantuan kepada kami.

 

 

 

“Dengan adanya bantuan Yang diberikan tersebut ini sudah sangat terbantu apa yang diberikan oleh Jajaran kepolisian Polrestabes dan Polsek SU 1 Palembang,” ceritanya.

 

 

 

 

Ia pun berharap kedepannya meminta kepada Jajaran Polrestabes Palembang agar juga memberikan bantuan alat-alat dapur. (Dik)

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here