Jelang Nikah, Calon Pengantin Pria Tewas Ditusuk Sepupunya

KORDANEWS – Tragis dua pekan akan melaksanakan pesta pernikahan, Adi Saputra (20) terbujur kaku di kamar mayat di Rumah Sakit (RS) Bari Palembang.

 

 

 

Adi Saputra tewas diduga akibat dibunuh sepupunya sendiri yang berinisial RE. Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi tidak jauh dari kediaman korban di Jalan Kemas Rondo, kelurahan Kemang Agung, kecamatan Kertapati, sekitar pukul 17.30 WIB, pada Kamis (13/2/2020).

 

 

 

“Sepertinya pelaku dendam sama anak saya. Anak saya luka tiga tusukan, satu di perut dan dua di lengan,” ujar Orang tua korban, Syamsul saat dijumpai di rumah duka, Jumat (14/2).

 

 

 

Menurut Syamsul padahal korban sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan dengan pujaa hatinya Lina, pada Rabu 26 Februari 2020 mendatang.

 

 

 

“Anak saya mau nikah tanggal 26 Februari nanti. Calon istrinya sangat terpukul atas kepergian Adi,” kata Syamsul.

 

 

 

Atas peristiwa tersebut, keluarga korban berharap pelaku segera ditemukan dan dihukum seberat-beratnya.

 

 

“Saya berharap polisi segera menangkap tersangka dan menghukum seberat-beratnya sesuai perbuatannya,” harapnya.

 

 

Sementara itu, ditempat yang sama Kapolsek Kertapati AKP Polin mengatakan seusai kejadian, anggotanya langsung menangkap pelaku. Bahkan saat ini pelaku diserahkan ke Polrestabes Palembang untuk dilakukan pemeriksaan.

 

 

 

“Ya usai mendapat laporan kita langsung bergerak cepat mengamankan tersangka. Saat ini tersangka kita serahkan ke Satreskrim Polrestabes Palembang,” tukasnya. (Dik)

 

 

 

 

 

 

Editor : Jhonny

Calon Pengantin Pria Tewas kriminal nikah Polrestabes Palembang

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...