Home Sosok Derby d’Italia Sama Bagusnya dengan El Clasico Ucap Cristiano Ronaldo

Derby d’Italia Sama Bagusnya dengan El Clasico Ucap Cristiano Ronaldo

KORDANEWS – Cristiano Ronaldo menyebut bahwa laga Derby d’Italia Juventus versus Inter Milan memiliki kualitas yang sama bagusnya dengan laga El Clasico Real Madrid versus Barcelona.

Dua pertandingan ini memang disebut-sebut sebagai yang paling akbar dari kompetisi Serie A di Italia dan La Liga di Spanyol.

Ronaldo beruntung menjadi pemain yang bisa merasakan atmosfer kedua laga bergengsi tersebut karena ia sebelumnya pernah lama memperkuat Real Madrid.

Antusiasme Ronaldo
Menariknya, dua laga akbar di Italia dan Spanyol ini bakal digelar hampir bersamaan pada akhir pekan ini, tepatnya pada Senin (2/3/2020) dini hari WIB besok.

“Ini akan menjadi laga yang hebat, seperti halnya Real Madrid dan Barcelona, yang juga dimainkan pada Minggu malam [waktu Eropa],” ujar Ronaldo kepada Sky Sport Italia.

“Laga melawan Inte merupakan salah satu laga yang bagus untuk dimainkan, seperti laga kontra Milan atau Lazio. Semuanya senang bermain di laga seperti ini. Laga ini akan fantastis dan kami akan mencoba menunjukkan penampilan luar biasa,” lanjutnya.

Kekecewaan Ronaldo
Lebih lanjut, Ronaldo juga menyatakan kekecewaan dirinya karena laga akbar seperti Juventus versus Inter kali ini terpaksa dilakukan tanpa penonton menyusul merebaknya kasus virus Corona di Italia.

“Kami tak senang dengan absennya fans, tapi tanggung jawab kami tetap sama, untuk menang dan bermain bagus,” tutur Ronaldo.

“Tak ada fans di dalam stadion rasanya tak menyenangkan, tapi kesehatan tetap menjadi prioritas pertama dan jika laga tanpa penonton menjadi solusi terbaik maka keputusan yang diambil sudah benar,” tukasnya.

Editor : John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here