Home Ekonomi Setiap Weekend The Zuri Hotel Palembang Hadirkan 2 Promo Special

Setiap Weekend The Zuri Hotel Palembang Hadirkan 2 Promo Special

 

KORDANEWS-Hotel tertinggi di Kota Palembang The Zuri yang berada diantara pusat kota dan pembelajaran, hingga pusat kuliner Kota Palembang ini kerap kali menjadi alternatif pilihan menginap para tamu yang berkunjung ke Kota Palembang.

Kepada KordaNews Gumilar Adithya selaku Public Relations The Zuri Hotel Palembang mengatakan, “The Zuri Hotel menawarkan penawaran menarik dengan meluncurkan promo kamar dan juga makan yang bertajuk Hello Sunday dan Sunday Brunch. Promo kamar Hello Sunday ditawarkan dengan harga spesial yakni Rp 588.000 permalam dengan fasilitas menginap di kamar tipe Superior, sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan berenang.” jelasnya.

Diakuinya, promo kamar tersebut berlaku khusus reservasi pada hari Minggu. Sedangkan untuk memanjakan lidah para tamu, The Zuri Hotel Palembang menghadirkan Promo makanan yaitu Sunday Brunch yang ditujukan kepada tamu yang menginap dan juga yang tidak menginap dihotel tapi masih bisa menikmati fasilitas hotel, seperti Berenang dan Free Wifi. Sunday Brunch dimulai dari pukul 11:30 sampai dengan Pukul 15:00, dengan Harga 150.000 nett/person pengunjung bisa menikmati suguhan makanan All You Can Eat”, tambahnya.

“Jadi, tunggu apalagi ? Habiskan akhir pekanmu bersama keluarga di The Zuri Hotel Palembang. Dan nikmati fasilitas dan penawaran penawaran seru lainnya. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut segera hubungi kami di nomor telepon (0711) 555 6389 We Know How To Please You” tutupnya. (eh)

 

Editor : Chandra.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here