Home Sumsel Pan Head Cafe, Resto Hadir Tambah Warna Baru Kukiner di Palembang

Pan Head Cafe, Resto Hadir Tambah Warna Baru Kukiner di Palembang

KORDANEWS – Untuk menambah warna baru dalam Kuliner di Kota Palembang Pan Head Cafe, Resto dan Live Musik hadir dengan konsep Industrial yang terletak di Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 45,  Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang.

 

 

 

Kepada KordaNews Rajab Armin selaku Owner Pan Head Cafe, Resto & Live Musik mengatakan “Pan Head Cafe, Resto dan Live Musik yang mempunyai konsep Industerial dengan menawarkan berbagai menu makanan yang berbeda dari pagi sampai malam setiap hari nya” ungkapnya, Minggu (22/03).

 

 

 

Dikatakannya, dengan salah satu dari konsep kami yaitu hiburan yang saat ini kami mau perkenalkan, kalau mulai hari ini sudah mulai beroperasi dan tidak ada acara yang formal, tapi mulai dari sore ini sampai close ada akustik dan home band juga DJ dari Palembang Ratu Anom dan 4 Home Band akan tampil dengan secara keseluruhan berkonsep para beaker bukan berarti yang bukan baaker tidak bisa datang jadi dari bangunannya dan ornamennya kita menggunakan motor besar.

 

 

 

Lebih lanjut dikatakan nya, jadi salah satu tempat ini merupakan tempat basecamp salah satu motor besar Club Kota Palembang, yang rata-rata anggotanya mempunyai Motor Besar berkapasitas 500cc keatas semua.

 

 

 

“Yang namanya resto itu harus ada mempunyai ciri khas, dan ciri khas dari tempat ini adalah makanan khas Manado karena makanan khas Manado tersebut agak susah dicari, karena itu kita menyiapkan makanan khas Manado dan dibagi 3, yaitu ada makan sarapan, makan siang dan makan malam, kalau sarapan kita menjual makanan khas Palembang, seperti Ragit, Laksan, Lakso, Burgo dan sebagainnya, serta Srikayo Ketan ada ditempat ini. Tetapi kalau makan siang karena berat kita menyediakan Makanan Khas Manado seperti Ayam Woku, Ikan Cakala dan sebagainya, tetapi kita juga menyediakan Pindang juga, karena lidah orang Palembang tetap di jaga, tetapi bagi perantau yang ingin makanan Manado tidak harus ke Manado lagi, karena ditempat ini sudah ada sementara untuk malam ada makanan seperti Spaghetti yang lebih ke Western Food dan lebih ke Snack ala western” tambahnya.

 

 

 

 

Menurutnya, yang membedakan dari tempat lain yaitu dari konsep nya, yang benar-benar kafe beaker dengan ornamen motor, ada barber shop yang kedepannya sebagai one stop area tapi di dunia otomotif, sampai kedepan bulan puasa kita ada promo dengan potongan harga sampai 50% untuk keseluruhan nya dengan syarat ketentuan berlaku. Yang dibuka pada bulan puasa menyesuaikan ketentuan yang ada mengikuti peraturan dari pemerintah daerah. Yang setiap hari ada live musik akustik , homeband dan solo gitar serta mengajak pengamen yang tidak ada wadah dan mengajak 2 pengamen yang diseleksi untuk tampil ketempat ini tentunya yang sudah kompeten, dengan kapasitas ruang 130 orang untuk diatas dan dibawah juga memiliki WiFi ada 2 Spot.

 

 

 

“Harapannya, semoga tempat ini, bisa ikut meramaikan kulinear Kota Palembang, dan menjadi salah satu objek tujuan wisata kuliner di Kota Palembang, juga menjadi host komediti anak-anak Palembang terutama anak-anak motor dan juga bisa lebih  berkembang” pungkasnya.

 

 

 

 

Sementara Herlan selaku Ketua PHRI Sumsel sekaligus Staf khusus Wisata Kota Palembang mengatakan “Tempat ini sudah menjadi area bergabung nya tempat kuliner yang dulunya bersaing tetapi sekarang tidak, justru mangkin banyak tempat ini dibuka, orang lebih enak lagi ke Jl. KH. Ahmad Dahlan tinggal masyarakat bisa memilih dimana mereka akan berkunjung karena sepanjang jalan ini ada kafe, walaupun ada wabah Virus kulinear tetap tumbuh dan berkembang sementara disektor lain pada tiarap semua, dan ini bisa menambah pendapatan daerah karena semua ijin dipermudah” tutupnya.

 

 

 

 

Dalam pembukaan yang juga dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Sumsel Aufa dalam kata sambutannya mengatakan “Untuk menjadi tempat yang disukai para penikmat kuliner yang harus diperhatikan adalah mulai dari SDM nya, bagaimana cara menyambut pengunjung dan menawarkan menu yang ada, dan yang terpenting harus diperhatikan adalah kebersihan dari Kamar Kecilnya, kalau dari tempat yang kotor tersebut sudah bersih orang tentu akan kembali lagi dan dari mulut ke mulut pun akan sampai karena mereka tau kalau tempat ini bersih dan nyaman untuk dikunjungi” tutupnya. (eh)

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here