Home Entertainment Relaksasi Sambil Bersantai di D’Best Spa & Lounge

Relaksasi Sambil Bersantai di D’Best Spa & Lounge

KORDANEWS – Banyaknya aktivitas di Kota Palembang sebagai kota bisnis & mice membuat kebutuhan akan relaksasi banyak dibutuhkan di Kota Pempek ini, karena itu D’Best mencoba menawarkan relaksasi untuk pendatang dari luar kota juga masyarakat Kota Palembang untuk mempunyai pilihan bersantai mendengarkan musik sambil melakukan relaksasi.

 

 

 

Hal itu disampaikan Rustam sebagai Manager Operasional D’Best Spa & Lounge kepada KordaNews mengatakan “D’Best Spa & Lounge baru untuk pertama kali hadir di Kota Palembang dan untuk yang pertama juga di Indonesia dengan harapan bisa menjadi pilihan bagi pendatang dan warga Kota Palembang melakukan relaksasi sambil bersantai menikmati musik” jelasnya, Sabtu (21/3).

 

 

 

Dikatakannya, untuk fasilitas yang ditawarkan ditempat ini massage dan suasana lounge yang nyaman diiringi dengan live musik aqustik yang selalu berganti dengan tema juga berganti setiap harinya.

 

 

 

“Untuk saat ini kami sedang melakukan promo diskon untuk massage sebesar 50% dari tanggal 21-31 Maret 2020 harga normal mulai dari Rp. 420.000,- sampai dengan Rp. 520.000,- berlaku setiap harinya” paparnya.

 

 

 

Bangunan yang berlantai tiga ini, terletak di Jl. Resident Abdul Rozak Blok D No. 27-30 Palembang terdiri dari lantai 1 lounge dan receptions, lantai 2 dan 3 untuk room massage dengan menyediakan sebanyak 18 rooms, WiFi dan untuk fasilitas room kamar mandi dalam dan televisi.

 

 

 

“Selain menyediakan tempat yang nyaman dan aman tempat kami menampung sebanyak 20 untuk semua kendaraan yang dibuka dari jam 11 pagi sampai jam 11 malam juga menyediakan hand sanitizers mewajibkan setiap pengujung untuk membersikan tangan dan memeriksa suhu tubuh sebelum masuk juga karyawan” tutupnya. (eh)

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Redaksi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here