Kedai Benua Kopi Hadir di Blessing Hotel

KORDANEWS – Minuman Kopi yang mulai marak di Promosikan di Sumatera Selatan terutama Kota Palembang, membuat kalangan yang terbiasa dekat dengan Kopi membuka peluang untuk usaha menjual minuman kopi yang dikemas dengan lebih istimewa dan mengutamakan kopi yang berasal dari Semendo Arabica Coffee Sumatera Selatan.

 

 

Tri Satya selaku Owner Kedai Benua Kopi Jl. Sirna Raga No. 164, 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur II, Kota Palembang kepada KordaNews mengatakan “Selain menawarkan minuman Kedai BK (Benua Kopi) yang terdiri dari kopi Klasik, Teh/Kopi “Tarik” juga ada Kopi “Pejantan” yang sangat baik untuk penambah stamina bagi pria serta Menu “Sarapan” dan minuman yang lainnya” jelasnya Selasa (24/03).

 

 

 

Lebih lanjut dikatakannya, Kedai Benua Kopi menyediakan berbagai Food dan Breakfast dari menu beragam olahan Ikan, Soup, beragam olahan Ayam, Mie, Pilihan macam nasi, sayur, Indomie, berbagai macam Snack yang semua masakan nya dijamin kelezatan dan kegurihan nya dan ada paket WFH Benua catering siap antar ke rumah mempunyai 10 pilihan menu dengan harga Rp. 15.000,- gratis ongkos kirim dengan minimal jarak tempuh maksimal 3 KM, mulai jam 7 pagi sampai jam 10 malam.

 

 

 

“Untuk harga dari menu-menu yang di tawarkan mulai dari harga Rp. 15.000,- sampai dengan harga Rp. 25.000,- dan saat ini sedang melakukan promo paket Dimsum Benua dengan 100 K 4 porsi pilihan Dimsum (Gratis Teh Hangat) dengan harga Rp. 25.000,-” pungkasnya. (eh).

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Jhonny

Kedai Kopi kuliner sumsel

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...