Bandara SMB II Lebih Perketat Penumpang Masuk dan Keluar Di Palembang

KORDANEWS – Yang dilakukan oleh Bandara SMB II Kota Palembang untuk para penumpang datang dan pergi lebih ditingkatkan dengan menambah suatu alat yang namanya WTD (Walk Through Disinfection).
Hal ini disampaikan Fahroji selaku Executive General Manager Bandara SMB II PLM lewat jejaring sosialnya kepada KordaNews mengatakan “WTD (Walk Through Disinfection) yaitu alat penyemprot Disinfektan untuk sterilisasi penumpang yang datang.” bebernya. Rabu (25/03)
Menurutnya, alat ini dibuat sendiri dan sangat sederhana, Ini salah satu alat yang dipasang di koridor kedatangan domestik selain thermal scanner yang digunakan untuk mendeteksi dan pencegahan Covid-19 Di Bandara SMB II. PLM. (Pemasangan di Keberangkatan nanti menyusul).
“Sebelumnya kami juga memasang dan menyediakan hand sanitizer, melakukan social distance untuk antrian di area pemeriksaan keamanan, check in, garbarata dan di kursi Boarding Lounge.
kami juga membuat tempat cuci tangan untuk di area publik. Untuk edukasi kami lakukan dengan memasang video terkait Covid-19 baik di Digital Banner maupun di videotron. Intinya semua yang dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan tentunya selain itu kami juga selalu berdoa semoga kita selalu dalam lindungan Allah.. Aamiin” tutup nya.
Editor : Chandra

Covid19 SMB II Virus Corona

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...