Home Nusantara Tugu prasasti Lambang Kemanunggalan TNI Rakyat Di Desa Kedungsari

Tugu prasasti Lambang Kemanunggalan TNI Rakyat Di Desa Kedungsari

 

KORDANEWS -Tugu prasasti Lambang kemanunggalan Satgas TMMD bersama warga Desa kedungsari dalam rangka membuat jalan usaha tani. Jalan ini sedang di kerjakan oleh Satgas TMMD Reg Ke-107 bangunan tugu prasasti yang dibangun di depan pintu masuk lokasi TMMD membuktikan kemanunggalan TNI dan rakyat dalam bentuk membagun jalan usaha tani. Minggu (5/4/2020).

 

TMMD Reg Ke-107 Kodim 0722/Kudus di Desa Kedungsari masih mengerjakan pembuatan tugu prasasti dimana letak bangunan tugu prasasti terletak di pertigaan jalan. karena posisinya yang strategis membuat tugu prasasti kelihatan perkasa.Tugu prasasti TMMD Reg Ke-107 yang dibangun oleh Satgas TMMD dan masyarakat di pertigaan dukuh talun merupakan tugu sejarah bahwa di Dukuh Talun Desa Kedungsari terjalin kemanunggalan TNI dan Rakyat bersama-sama membangun kemajuan untuk Negeri.

 

Kapten Arh Suprapto selaku (pasiter) perwira seksi teritorial Kodim 0722/Kudus mengatakan Dengan berdirinya tugu prasasti TMMD Reg Ke-107 ini untuk mengingatkan warga Desa Kedungsari serta generasi yang akan datang sehingga mengetahui di dukuh talun pernah terjadi kemanunggalan TNI dan rakyat untuk membuat jalan usaha tani.serta untuk menjaga keutuhan( NKRI ) Negara Kesatuan Republik Indonesia dan diharapkan semangat kebersamaan tetap terjalin erat antara Kodim 0722/Kudus dengan masyarakat Desa Kedungsari,”Tegasnya.

 

 

 

 

 

Editor : Redaksi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here