Home Sosok Inter Incar Kaio Jorge Wonderkid dari Santos

Inter Incar Kaio Jorge Wonderkid dari Santos

KORDANEWS – Sebuah saran diberikan Daniele Adani kepada Inter Milan. Ia menilai Nerazzurri harus mencoba untuk merekrut Kaio Jorge dari Santos.

Kaio Jorge terikat kontrak dengan klub Brasil Santos hingga 2021. Ia telah membuat dua penampilan sejauh musim ini, dengan total 66 menit.

Dari kesempatan itu, Kaio berhasil mencetak satu gol dan sudah menunjukkan kualitasnya. Tahun lalu, remaja Brasil ini membuat tiga penampilan untuk Santos di kasta tertinggi sepak bola Brasil.

Inter ingin memperkuat lini serang mereka di bursa transfer musim panas mendatang. Mereka sedang mencari calon pengganti Lautaro Martinez, yang sangat diinginkan oleh raksasa Catalan Barcelona.

Sarankan Kaio Jorge
Meski Nerazzurri sedang mempertimbangkan pemain veteran, mereka juga menginginkan pemain muda yang bisa berkembang di dalam skuad. Jika Inter sedang mencari penyerang baru, Adani merekomendasikan nama Kaio Jorge.

“Saya berbicara tentang Kaio Jorge dalam liputan langsung dengan Bobo Vieri dan Sky, membahas bagaimana Inter bisa menginvestasikan keuntungan penjualam Lautaro Martinez jika ia pindah ke Barcelona dengan imbalan Griezmann,” kata Adani kepada Tuttosport.

“Saya melihatnya di Piala Dunia U17 di mana ia adalah pahlawan yang absolut. Saya melihatnya di Copa Libertadores masuk kurang dari 30 menit dari akhir dan praktis memenangkan pertandingan.”
Mirip Gabriel Jesus
Adani menyoroti betapa mengesankan Kaio Jorge, meskipun usianya masih muda. Ia membandingkannya dengan Gabriel Jesus dari Manchester City.

“Kami berbicara tentang pemain 18 tahun, dia adalah pemain yang memiliki sepakbola di dalam dirinya, dia memiliki sentuhan dan kecerdasan yang hebat,” lanjutnya.

“Jelas bahwa dia tidak memiliki pengalaman apa pun, tetapi Anda harus bergerak jauh sebelumnya untuk mencari bakat Brasil. Dia mengingatkan saya pada Gabriel Jesus, dia memiliki kesempatan dan tahu cara bermain dengan orang lain.”.(DBS)

Editor : John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here