Home Peristiwa 149 KK Desa Sukamenang Siap Terima BLT D

149 KK Desa Sukamenang Siap Terima BLT D

KORDANEWS – Gelar Musyawarah Desa (Musdes) didesa Sukamenang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim pada Senin (01/06), berlangsung aman dan lancar.

Musdes digelar terkait rencana penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada masyarakat didesa Sukamenang yang terkena dampak Covid-19, dan siap yang akan menerima yakni berjumlah 149 Kepala Keluarga (KK).

Kepala Desa (Kades) Desa Sukamenang Kecamatan Gelumbang Firdaus,SE mengungkapkan, bahwa Musdes kita laksanakan terkait penyaluran BLT DD kepada masyarakat dan telah sepakat bahwa penyaluran BLT DD ada tiga tahap dan tahap selanjutnya lima hari setalah pembagian.

” Kita gelar Musdes bersama Camat, unsur Tripika, BPD, para perangkat, dan masyarakat penerima BLT DD. Penyaluran yang telah disepakati bersama ini rencana akan kita salurkan pada Rabu(03/06), yang kita harapkan berjalan tertib, ” ucap Kades Firdaus.SE.

Camat Gelumbang Syarkowi S, Sos, berharap bagi penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) didesa Sukamenang natinya bisa dipergunakan dengan baik.

“Dan apa yang telah menjadi kesepakatan bersama untuk dijaga dan menciptakan ketentraman serta dihimbau untuk waspada adanya wabah pandemi saat ini, ” terang Camat.

Hadir di Musdes tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Gelumbang Brigpol Azhari, Bhabinsa Koramil 404-01 Kopda Julius M ,tokoh agama dan masyarakat yang terlihat di Musdes tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Editor : Chandra.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here