Home Sosok Untuk Mendapatkan Houssem Aouar,Manchester City Siap Jegal Juventus

Untuk Mendapatkan Houssem Aouar,Manchester City Siap Jegal Juventus

KORDANEWS – Rencana Juventus untuk mengamankan jasa Houssem Aouar tidak akan berjalan mulus. Pemain Lyon itu diberitakan juga diminati oleh raksasa Premier League, Manchester City.

Seperti yang sudah diketahui, Lyon dipastikan tidak lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Mereka finish di peringkat tujuh klasemen akhir Ligue 1 sehingga mereka diberitakan akan menjual beberapa pemain mereka.

Salah satu pemain yang dirumorkan akan dilepas adalah sosok Houssem Aouar. Gelandang berusia 22 tahun itu akan dilepas oleh Lyon di bursa transfer yang akan datang.

Juventus dirumorkan menjadi peminat serius untuk jasa Aouar. Namun L’Equipe mengklaim bahwa mereka harus bersaing dengan Manchester City untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Butuh Playmaker
Menurut laporan tersebut, Manchester City sangat serius untuk mendapatkan jasa Aouar di musim panas nanti.

The Citizens akan kehilangan salah satu playmaker andalan mereka di musim panas nanti. Sosok David Silva akan meninggalkan Etihad Stadium setelah kontraknya berakhir di musim panas ini.

Untuk itu mereka butuh sosok berkualitas untuk menggantikan Silva. Aouar dinilai kandidat potensial setelah ia menunjukkan performa yang sangat impresif di skuat Lyon musim ini.

Peluang Besar
Laporan itu mengklaim bahwa Manchester City lebih berpeluang untuk mengamakan jasa Aouar ketimbang Juventus.

Lyon diberitakan mematok mahar transfer Aouar cukup tinggi di musim panas nanti. Namun pihak Juvetus diberitakan enggan menebus klausul rilis tersebut.

Di sisi lain, City tidak keberatan membayar mahal untuk mengamankan jasa Aouar. Jadi mereka dinilai lebih berpeluang mengamankan jasa Aouar di musim panas nanti.

Performa Apik
Aouar sendiri musim ini tampil menawan di lini tengah Lyon.

Sang gelandang tercatat mengemas sembilan gol dan tujuh assist bagi Les Gones di semua kompetisi.(DBS)

Editor : John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here