Home Sport Amanda Nunes Tak Anggap Remeh Spencer UFC 250

Amanda Nunes Tak Anggap Remeh Spencer UFC 250

KORDANEWS – Juara kelas bulu UFC Amanda Nunes mengaku satu kesalahan bisa membuatnya kalah dari Felicia Spencer di UFC 250 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (7/6) pagi WIB.

Nunes mengaku sudah lama mengamati Spencer, bahkan sebelum Spencer bergabung dengan UFC pada 2019.
“Saya sudah melihat Spencer sejak ia berlaga di Invicta. Saya tahu kemampuan yang ia miliki dan saya siap menghadapi itu. Dia bisa sangat berbahaya di sisi manapun. Dia hanya butuh satu kesalahan dari saya,” ucap Nunes seperti dikutip dari Fansided.

Nunes menyatakan ia harus fokus dengan strategi yang telah disusun dan tidak terpancing dengan komentar-komentar dari penggemar.

“Saya tahu dia tangguh. Saya tahu bahwa ia sudah bersaing dengan lawan-lawan hebat. Dia benar-benar menunjukkan kemampuannya ketika menghadapi Cris Cyborg.”

“Saya akan sangat fokus. Saya bakal tetap bertahan dan menjalani strategi saya dan tak berpikir tentang hal-hal yang dipikirkan oleh penggemar,” ujar Nunes.

Laga lawan Felicia Spencer merupakan laga perdana yang dihadapi Nunes setelah jadi juara kelas bulu. Bila ia mampu menang atas Spencer, Nunes jadi petarung pertama di UFC yang sukses mempertahankan gelar di dua kelas berbeda sambil memegang dua gelar tersebut(DBS)

Editor : John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here