Home Sport Ini Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid 22 Juni 2020

Ini Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid 22 Juni 2020

KORDANEWS – Peringkat 2 Real Madrid akan main tandang melawan peringkat 6 Real Sociedad di pekan ke-30 La Liga 2019/20, Senin (22/6/2020). Madrid harus terus berlari, karena balapan dengan Barcelona masih belum tuntas.

Madrid melalui dua laga pertamanya di periode New Normal dengan kemenangan. Pertama, Madrid menang 3-1 menjamu Eibar lewat gol-gol Toni Kroos, Sergio Ramos, dan Marcelo.

Setelah itu, pasukan Zinedine Zidane menang 3-0 menjamu Valencia. Marco Asensio menyumbang satu gol, sedangkan Karim Benzema memborong dua.

Meski begitu, Madrid masih tetap tertinggal dua poin (64-62) di belakang pemimpin klasemen Barcelona. Mereka tak boleh lengah.

Walau Sociedad tanpa kemenangan dalam dua laga terakhirnya, imbang 1-1 lawan Osasuna dan kalah 0-2 lawan Alaves, Madrid tak bisa meremehkan tim besutan Imanol Alguacil tersebut.

Dalam laga tandangnya melawan Sociedad di La Liga musim lalu, Madrid takluk 1-3. Musim ini, Madrid juga dipukul Sociedad di perempat final Copa del Rey dengan skor 3-4. Madrid tentu tak mau itu terulang.

Editor : John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here