Home Sport Namanya Scott McTominay, Pemimpin Baru MU Sekarang

Namanya Scott McTominay, Pemimpin Baru MU Sekarang

KORDANEWS – Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov turut senang melihat Scott McTominay memperpanjang kontrak di Manchester United. Ia menilai United kini memiliki tambahan satu pemimpin dalam tim mereka dalam sosok McTominay.

McTominay merupakan salah satu pemain didikan akademi Manchester United. Ia pertama kali diorbitkan oleh Jose Mourinho dan saat ini ia menjadi pemain reguler di lini tengah MU.

Kemarin, McTominay memutuskan untuk menambah komitmennya di Manchester United. Ia meneken kontrak baru yang membuatnya bertahan sebagai pemain Setan Merah hingga tahun 2025 mendatang.

Berbatov menilai sang gelandang memang layak untuk mendapatkan kontrak baru. “Saya rasa ini adalah saat yang tepat bagi perpanjangan kontrak Scott McTominay,” beber Berbatov kepada Betfair.

Kepercayaan Penuh
Berbatov menilai bahwa perkembangan McTominay dalam beberapa tahun terakhir memang sangat pesat. Untuk itu ia merasa sang gelandang layak untuk mendapatkan kontrak tersebut.

“Saya rasa ia berkembang ke arah yang benar. Ia sudah mulai bermain secara reguler dan saya berharap ia diberikan lebih banyak jam bermain di masa depan.”

“Namun anda bisa melihat United menaruh kepercayaan yang besar untuknya dan mereka akan bergantung padanya di masa depan. Scott masih muda, ia masih berusia 20 awal, jadi bagi dirinya, mendapatkan kontrak ini merupakan sesuatu yang layak untuk dirayakan.”

Buktikan Diri
Berbatov percaya McTominay tidak boleh berleha-leha. Ia harus membuktikan diri bahwa ia bisa menjadi pemain yang penting sekaligus pemimpin baru di skuat Manchester United.

“Dia benar-benar layak mendapatkan kontrak baru ini. Dia memiliki kepercayaan diri saat membawa bola di atas lapangan dan ia juga selalu mencoba untuk merebut bola.”

“Dengan fisik dan juga caranya bermain, ia terlihat sebagai kapten dan pemimpin masa depan Manchester United. Namun saat ini ia tidak boleh berleha-leha dengan kontrak baru ini, di mana ia harus bekerja lebih keras untuk membuktikan bahwa ia bisa menjadi starter yang reguler.” ujarnya.

Jadi Andalan
McTominay kemungkinan besar akan dilibatkan dalam pertandingan Manchester United dini hari nanti.

Setan Merah dijadwalkan akan menjamu Sheffield United di Old Trafford pada pertandingan pekan ke-31 EPL.

Editor: John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here