Home Sport Roma Taklukan Sampdoria Di Olimpico 2-1

Roma Taklukan Sampdoria Di Olimpico 2-1

KORDANEWS – AS Roma sukses mengalahkan Sampdoria dengan skor tipis 2-1 dalam laga lanjutan Serie A 2019-20 yang digelar di Olimpico, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB.

Edin Dzeko menjadi pahlawan kemenangan Roma dengan memborong dua gol, sedangkan Sampdoria sempat unggul lebih dulu lewat aksi Manolo Gabbiadini.

Berkat hasil ini, Roma tertahan di posisi lima klasemen dengan poin 48, sedangkan Sampdoria terpuruk di peringkat 16 dengan poin 26.

Jalannya Pertandingan
Roma sejatinya mengawali pertandingan dengan cukup baik. Namun, justru Sampdoria yang mampu unggul lebih dulu berkat gol Gabbiadini pada menit ke-11 setelah memanfaatkan blunder Amadou Diawara.

Roma sempat menyamakan kedudukan lewat aksi Jordan Veretout pada meni ke-31. Namun, gol ini dianulir setelah wasit meninjau ulang menggunakan VAR.

Kembali dari kamar ganti, Roma mencoba terus menekan Sampdoria. Hasilnya baru didapat pada menit ke-64 setelah Dzeko mencetak gol meneruskan assist Lorenzo Pellegrini.

Gol ini semakin memacu semangat Roma. Dzeko pun sukses membalikkan skor pada menit ke-85. Skor 2-1 untuk kemenangan Roma bertahan hingga laga usai.

Editor: John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here