Home Nusantara Apelkan Warga Untuk Samakan Persepsi di Pra TMMD Tambakselo

Apelkan Warga Untuk Samakan Persepsi di Pra TMMD Tambakselo

KORDANEWS – Meski masih dalam taraf Pra TMMD, Babinsa Desa Tambakselo Koramil 07/Wirosari/Kodim 0717 Purwodadi, Serda Suparman, berlakukan apel saat memulai dan selesai pekerjaan. Hal itu akan rutin dilakukan hingga selesainya TMMD yang direncanakan akan dibuka 30 Juni 2020 nanti.

”Meski masih Pra TMMD, apel saat akan memulai dan sesudah bekerja bagi warga yang terlibat dalam kegiatan. Dengan cara itu, paling tidak bisa tahu arah dan target pekerjaan. Sementara saat sore hari apel untuk evaluasi dengan apa yang sudah dikerjakan seharian,” jelas Babinsa Serda Suparman.

Sekedar diketahui TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi dilaksanakan di
Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan. Sejumlah sasaran fisik akan dilaksanakan di kegiatan yang secara resmi akan dibuka tanggal 30 Juni 2020 tersebut.

Sasaran fisik dimaksud terdiri dari sasaran fisik pokok, berupa pembangunan jalan cor sepanjang 700 Meter dengan lebar 2,5 Meter dan ketebalan 0,15 Meter.
Selain itu juga akan merehab 3 (tiga) unit Pos Kamling, rehab sebuah Mushola, dan pembangunan jamban di 10 rumah warga desa sasaran.

Selain sasaran fisik pokok itu, TMMD Kodim Purwodadi juga akan menyasar fisik tambahan. Yakni merehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik 10 warga yang tersebar di sejumlah pedukuhan yang ada di Desa Tambakselo. (Pendim Purwodadi)

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here