Home Nusantara Gardenta Resort Resto & Suki Tawarkan Konsep Back To Nature

Gardenta Resort Resto & Suki Tawarkan Konsep Back To Nature

KORDANEWS-Restoran yang sudah disiapkan jauh-jauh hari ini, akhirnya Soft Opening dengan melakukan prosedur protokol kesehatan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para konsumen nya yang ingin melakukan makan bersama teman sahabat serta Keluarga.

Hal ini disampaikan Edward Yusrizal selaku Supervisor New Town & Gardenta Resort Resto & Suki yang berada di Palimo Junction, Jl. Kolonel H. Burlian KM 5, Palembang kepada KordaNews mengatakan “Sebelumnya Restoran ini sudah dipersiapkan jauh-jauh hari dari awal April dan pertengahannya sudah disiapkan namun karena ada pandemi diundur, setelah siap semua dengan Protokol Kesehatan baru akhirnya dibuka dengan Soft Opening ini” jelasnya Rabu (1/07).

Dikatakannya, tempat ini mengusung tema konsep taman perpaduan paparan tanaman hijau, kapal, meja taman yang ada di tengah taman juga saung, yang memberikan kesegaran bagi jiwa dan raga.

“Dengan menghadirkan elemen alam dikombinasikan menu makanan yang lezat, menciptakan pengalaman kuliner yang berbeda dari biasanya biss menjadi alternatif baru bagi masyarakat Kota Palembang untuk menikmati kuliner” tambahnya di sela soft opening Resto Gardenta dan Newtown yang berada di Jalan Kol H Burlian Km 5 samping pasar Palimo Palembang.

Lebih lanjut dikatakannya, Gardenta Resto dan Newtown ini sengaja kami hadirkan dengan konsep taman untuk memberi keleluasaan, kenyamanan bagi setiap pengunjung yang datang dan menjadi tempat nongkrongan kuliner yang kekinian dan pariwisata ala zaman sekarang.

Menurutnya, Gardenta Resto dan Newtown terbagi atas beberapa ruangan ada yang Indoor dan Outdoor, untuk indoor ruangannya mengunakan Air Conditioner dengan menyajikan kuliner khas daerah Palembang dan Nusantara, hingga menu kekinian khas anak muda yang siap disajikan mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB yang dalam soft opening ini kami mengenalkan menu makanan khas Palembang dan Nusantara seperti aneka pindang, aneka menu ikan baik di goreng maupun di bakar, dan aneka minuman yang segar, ikan bakar maupun ikan goreng yang ada di Gardenta Resto berbeda dari tempat lain, karena dimasak dengan bahan bumbu bumbu yang spesial.

Diakuinya, di resto ini juga ada live musik yang setiap hari menghibur pelangan yang sedang menikmati makanan walau ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda namun optimis Gardenta Resto bisa cepat berkembang karena telah menerapkan protokol kesehatan bagi setiap tamu yang datang, dengan menyediakan wastafel untuk mencuci tangan dan setiap tamu di periksa suhu tubuhnya dan kursi kursi yang kami kasih jarak.

“Gardenta Resto & Suki dan NewTown juga menyediakan tempat untuk meeting dan gathering dengan maximal 50 orang sedangkan untuk harga yang ada ditempat ini, masih sangat terjangkau bagi semua kalangan, karena dibandrol mulai dari harga Rp 40 ribu sampai dengan harga Rp 200 ribuan,” tutupnya. (eh)

Editor : Chandra

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here