Home Sport Perkiraan AS Roma vs Inter Milan 20 Juli 2020

Perkiraan AS Roma vs Inter Milan 20 Juli 2020

KORDANEWS – Peringkat 5 AS Roma akan berhadapan dengan peringkat 2 Inter Milan di pekan ke-34 Serie A 2019/20, Senin (20/7/2020). Kedua tim sama-sama memiliki momentum yang cukup meyakinkan.

Roma selalu menang dalam tiga laga terakhirnya. Terkini, Roma menang 2-1 menjamu Hellas Verona lewat penalti Jordan Veretout dan gol Edin Dzeko.

Sementara itu, Inter baru mencatatkan dua kemenangan beruntun di liga. Setelah menang 3-1 menjamu Torino, Inter menghabisi tuan rumah SPAL 4-0. Alexis Sanchez tampil impresif, menyumbang satu gol dan satu assist kontra SPAL.

Terkait posisi di klasemen sementara, Inter saat ini memiliki 71 poin dari 33 laga. Inter tertinggal enam poin di belakang Juventus, dengan lima laga tersisa. Peluang mengejar sang pemimpin klasemen masih belum tertutup rapat.

Di lain pihak, Roma tak punya kans bagus untuk menembus empat besar. Dengan 57 poin sejauh ini, Roma masih tertinggal 12 poin dari sang rival sekota Lazio di peringkat 4.

Namun, itu bukan berarti Roma bakal begitu saja membiarkan Inter pulang membawa poin maksimal. Terlebih lagi, jika melihat beberapa pertemuan terakhir mereka, duel ini sepertinya bakal berkesudahan sama kuat.

Editor: John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here