Home Headline TNI dan Warga Mulai Sempurnakan Sebagian Jalan TMMD

TNI dan Warga Mulai Sempurnakan Sebagian Jalan TMMD

KORDANEWS – Sebagian jalan TMMD yang usai dicor mulai disempurnakan oleh TNI dan warga. Sementara sebagian besar Satgas dan warga masih teruskan pengecoran jalan yang merupakan sasaran fisik pokok TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Dijelaskan oleh Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, penyempurnaan jalan dimaksud dalam melakukan pembereman, yakni menimbun kanan kiri jalan yang sudah selesai dicor Dikandung maksud jalan TMMD yang suda usai dicor tidak rusak karena dengan dilakukan pembereman.

”Tidak banyak yang terlibat dalam pembereman jalan, hanya satu dua anggota Satgas dengan dibantu warga setempat. Semenara sebagian besar anggota Satas yang lain masih melanjutkan pengecoran jalan,” jelas Babinsa Suparman.

Dikatakan hingga di hari ke-16 pelaksanaan TMMD di Tambakselo, jalan TMMD terus semakin panjang. Dengan semakin bertambahnya panjang jalan itu semakin membuat optimis semua pihak bahwa jalan itu akan selesai sebelum penutupan TMMD.

 

 

Editor : Redaksi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here