Home Nusantara TNI Terus Koordinasi Dengan Desa Terkait Perawatan Hasil TMMD

TNI Terus Koordinasi Dengan Desa Terkait Perawatan Hasil TMMD

KORDANEWS – Pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, sudah selesai per tanggal 29 Juli 2020 lalu. Namun demikian tugas para TNI dari Kodim Purwodadi lantas selesai.

Dikemukakan Pasiter Kodim Purwodadi, Kapten Inf. Muh. Jumar, setelah TMMD berakhir, sejumlah TNI, dalam hal ini para anggota Koramil 07/Wirosasi, masih terus koordasi dengan pemerntahan Desa Tambakselo, yang diwakili Skretasi Desa (Sekdes) Setianingsih.

Dikatakan, banyak hal yang terus dikoordinasikan terkait kondisi sejumlah proyek fisik yang telah diselesaikan dalam gelaran TMMD. Baik itu pembangunan jalan, utamanya di hasil karya TMMD pembangunan bak penampungan air.

”Kini setelah TMMD usai, da semua proyek fisik yang diprogramkan telah diselesaikan, kini yang dipikirkan adalah soal perawatannya. Untuk itu, sejumlah personil dari Koramil Wirosari terus berkoordinasi dengan pihak pemerintahan Desa Tambakselo,” terang Pasiter Kapten Inf. Muh. Jumar.

 

 

Editor : Redaksi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here