Home Peristiwa Motor Hantam Jalan Berlubang, Pengendara Tewas Dilindas Truk

Motor Hantam Jalan Berlubang, Pengendara Tewas Dilindas Truk

KORDANEWS – Kecelakaan maut kembali terjadi yakni kali ini Kusma (46) warga Jl. Balayuda Ario Kemuning Kec. Kemuning Palembang tewas di tempat setelah dilindas truk.

Diketahui kejadian di Jl. Majapahit Kel. Tuan Kentang Kec. Jakabaring pada Selasa (4/8/2020) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurut keterangan saksi mata Jarmin mengatakan kejadian berawal dari korban mengendarai sepeda Motor BG 4205 ABP yang hendak mendahului mobil truk yang melaju cepat di depannya.

Saat sedang mendahului truk kendaraan korban menghantam jalan berlubang tubuh korban terjatuh ke sisi kiri. Lalu masuk kolong mobil dan terlindas ban belakang truk.

Tak berapa Lama mobil Patroli Lakalantas Polrestabes Palembang tiba di lokasi Korban yang diketahui bernama Kusma (46 tahun), warga Jalan Balayuda, Ario Kemuning, Kecamatan Kemuning ini tewas di tempat.

Tak berapa lama, mobil patroli Lakalantas Polrestabes Palembang tiba di lokasi beserta mayatnya dibawa Polisi ke RS. Sakit Bari Palembang.

“Akibat kejadian untuk kendaraan korban Yamaha Mio dengan pelat nomor BG 4205 ABP dibawa Poslaka di Jalan Mayjen Yusuf Singadekane Kertapati Palembang,” ujarnya, Selasa (4/8/2020).

Sedangkan ditempat terpisah Kapolsek SU I Palembang Kompol Farizon mengaku telah membenarkan adanya Kecelakaan.

“Namun setelah kejadian sopir truknya juga sudah dibawa ke Mapolsek Seberang Ulu I Palembang untuk diperiksa lebih lanjut,” bebernya. (Dik)

Editor : Chandra.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here