Home Health Dua Warga Desa Cinta Kasih di Muara Enim Terpapar Covid – 19

Dua Warga Desa Cinta Kasih di Muara Enim Terpapar Covid – 19

KORDANEWS – MUARAENIM – Dua Orang Warga Cinta Kasih Kecamatan Belimbing, kabupaten Muaraenim terkonfirmasi positif Covid -19.

Hal ini diketahui berdasarkan keterangan yang dibuat oleh kepala desa cinta kasih kecamatan belimbing.

Berdasarkan keterangan yang dibuat H. Samson Ali, ST. ia memberikan pernyataan melalui Grup PEMDES CINTA KASIH dengan tulisan sebagai berikut :

“Assalamualaikum Wr Wb
Saya sampaikan kepada seluruh masyarakat desa cinta kasih, bahwa sampai saat ini warga desa cinta kasih sudah terinfeksi VIRUS CORONA sudah 2 orang (1 orang sedang di rawat di islami canter Muara Enim dan 1 orang akan di tes sweb kembali), Semuanya dari dusun III.Semoga saudara kita ini segerah di berikan kesembuhan dari penyakit-penyakit nya dan di berikan kesehatan hakiki, Mari kita patuhi dan ikuti protokol kesehatan untuk memutus mata rantai tersebarnya virus corona.
Terimakasih.”Tulis Kepala Desa.

Samson Ali Kepala desa setempat Membenarkan perihal postingan nya tersebut Bahwa dua warga kami tinggal di Kampung III dan sudah di rawat di Islami center lebih kurang sudah satu minggu, Namun kedepan akan ada pengecekan sweb kembali oleh pihak puskes mas karna di rumah nya itu lebih kurang delapan orang dua nya lagi belum di tes, Semoga tidak ada lagi penambahan dan yang sedang di rawat cepat sembuh.

Tindakan yang sudah kami lakukan penyemprotan disinfektan di kediaman saudara tersebut dan saya selaku kepala desa sudah memberikan bantuan berupa sembako secara pribadi, kemudian sudah melakukan himbauan-himbauan kepada masyarakat,” Ucapnya Saat awak media mengkonfirmasi kekediam nya, sabtu (05/09/2020).

Dirinya berharap tidak ada lagi penambahan kasus lagi dan masyarakat bisa lebih mematuhi protokol Covid 19.

“Semoga cepat sembuh dan tidak ada lagi penambahan yang terkontaminasi covid-19 untuk warga mari kita sama-sama mematuhi protokol Covid-19,” Pungkasnya.

Editor : Chandra.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here