Home Sport Mimpi Buruk Debut Gonzalo Higuain Di MLS

Mimpi Buruk Debut Gonzalo Higuain Di MLS

KORDANEWS – Debut MLS Gonzalo Higuain tidak bisa lebih buruk lagi. Mantan striker Real Madrid dan Juventus telah menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di MLS setelah bergabung dengan Inter Miami dari David Beckham, di mana dia akan mendapatkan 7,5 juta euro setahun.

Tapi tim Inter Miami-nya kalah 3 -0 untuk Philadelphia Union pada debutnya, dengan Higuain gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-76 ketika skor menjadi 2-0.

Higuain melepaskan tendangan penalti di atas mistar gawang, yang mendorong para pemain Union untuk melompat dan merayakan di wajahnya, seperti Martin Keown dan rekan setimnya di Arsenal melakukannya terhadap Ruud van Nistelrooy di awal 2000-an.

Ceritanya bisa jadi sangat berbeda untuk El Pipita, yang tendangan salto membentur tiang di menit ke-20 dengan permainan masih tanpa gol. menjadi, meskipun. Malam Higuain berakhir dengan dia melakukan empat tembakan – tiga di antaranya tidak tepat sasaran – sementara dia memiliki 47 sentuhan bola dan mengalami empat pelanggaran.

Editor : John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here